Karakter Metal di Film Baru Disney


Disney selalu menghadirkan film yang seru buat ditonton bareng keluarga. Nah bulan Maret ini bakalan ada film animasi mereka bersama Pixar yang berjudul Onward. Dan di film ini terlihat ada karakter yang menggambarkan pecinta metal. Kayak gimana ya? Yuk kita simak dulu sinopsisnya.

Film Disney yang bakal dirilis 6 Maret ini, menceritakan tentang dua kakak beradik yang merupakan peri dimana mereka tinggal di dunia fantasi. Dunia fantasi tersebut dihuni oleh peri, putri duyung, troll, goblin, dan mahkluk-makhluk lainnya.  Meskipun mereka tinggal di dunia fantasi yang biasanya menggunakan kekuatan magis dalam kehidupan mereka, para penduduk dari dunia ini mulai meninggalkan hal tersebut karena mulai tergantikan dengan teknologi yang memudahkan mereka.

Barley (disuarakan oleh Chris Pratt) dan adik laki-lakinya Ian (disuarakan oleh Tom Holland) diberi hadiah dengan tongkat sihir di ulang tahun Ian yang ke-16. Almarhum ayah mereka meninggalkan instruksi di tongkat sihir tersebut yang dititipkan kepada ibu mereka, Laurel (disuarakan oleh Julia Louis-Dreyfus).

Instruksi tersebut bertujuan agar mantra di tongkat sihir berhasil diaktifkan yang mana berguna untuk membawa ayah mereka kembali. Ini membuat Barley bisa bertemu dengan ayahnya kembali setelah sekian lama. Dan menjadi kali pertama Ian bertemu dengan ayahnya.



Setelah tongkat sihir berhasil diaktifkan, ternyata ada sesuatu hal yang salah. Ayah tersayang mereka hanya dibangkitkan kembali sebagai sepasang kaki. Mereka hanya memiliki waktu 24 jam untuk mengembalikan ayahnya secara utuh.

Nah di film ini terdapat salah satu karakter yang berpenampilan metal. Dia adalah Barley Lightfoot, Diliat dari karakternya sih emang “metal” banget. Gapercaya? Coba aja liat di trailernya dibawah ini

Gimana? Metal banget kan?

Bisa diliat dari trailernya kan gimana Barley?



Penampilan Barley terlihat sangat cadas, dilihat dari jaket jeans dan wristband yang ia kenakan. Di jaket jeans tersebut terdapat patch dengan nama band fiktif seperti Smote, Hydra, Skull dan Quest Master. Dimana patch tersebut memiliki logo dan nama yang terlihat seperti band metal. Dan adalah salah satu patch yang menggambarkan band metal asli yaitu Hades.

Cocok nih buat ditonton bareng keluarga.

Sumber: Loudwire

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password