Kanye West Bagi-Bagi Sneakers Gratis


Buat para pecinta sneakers, pastinya lo bakalan iri nih sama warga Chicago. Kenapa tuh?

Sabtu lalu di Chicago, Kanye West baru aja ngebagiin sepatu sneakers Adidas Yeezy QNTM (Quantum). Sepatu ini dibagikan secara cuma-cuma oleh Kanye lho!

Dilansir dari Complex, Kanye West melakukan ini sebagai promosi untuk peluncuran Adidas Yeezy Quantum-nya yang sangat dinanti-nantikan, sepatu ini dibagikan gratis di wilayah asalnya Chicago selama perayaan NBA All-Star akhir pekan kemarin.

https://www.instagram.com/p/B8joJeRgJGr/



Bisa dilihat di video ini, ATV Sherp sedang berkeliling di sekitar Windy City. Sepanjang hari itu, kendaraan ini akan diparkir di beberapa lokasi yang berbeda di seluruh kota dan akan memberikan sepatu Quantum Yeezy menjelang peluncuran yang dijadwalkan akhir pekan ini termasuk taman Wicker sebagai tujuan pertama.

View this post on Instagram

YEEZY takeover in Wicker Park 🔥

A post shared by Complex Sneakers (@complexsneakers) on

Akun Twitter OnePairSneakers juga membagikan video bagaimana para pemburu sneakers sangat antusias untuk mendapatkan sepatu terbitan Adidas ini.

Akun Yeezy Mafia mengabarkan bahwa sepatu ini dirilis dalam dua versi, yaitu Yeezy BSKTBL dan Yeezy QNTM. Seri BSKTBL digunakan untuk bermain basket sedangkan QNTM untuk pemakaian sehari-hari.



Adidas juga telah mengkonfirmasi bahwa sepatu ini akan dijual secara eksklusif di Chicago mulai tanggal 16 Februari kemarin, penjualannya juga hanya ada di beberapa toko tertentu. Adidas Yeezy QNTM ini dijual dengan harga $250 atau sekitar 3,4 juta rupiah.

 

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password