Judul Baru dari Remake “The Raid”


Rumor tentang film remake dari The Raid yang bakal disutradarai oleh Joe Carnahan telah beredar selama bertahun-tahun. Ini menjadi pertanyaan apakah film yang dulu dibintangi oleh Iko Uwais ini bakal jadi dibuat atau tidak.

Dan akhirnya Carnahan mengungkapkan bahwa dia telah berpisah dengan XYZ Films, yang memiliki hak atas film Raid. Tapi meskipun sudah kehilangan hak atas judul film The Raid, Carnahan akan membuat film dengan naskah remake The Raid tetapi menggunakan judul yang berbeda yaitu: “Zeno”, judul ini sama dengan nama karakter utama yang hadir di film tersebut.

Menurut Carnahan dan Grillo kepada Collider, negosiasi dengan “nama-nama besar” sedang berlangsung untuk film ini, sementara ada nama lain yang sudah sepakat untuk memainkan peran sebagai penjahat. Mereka berencana untuk memulai Zeno setelah menyelesaikan film Leo from Toledo dengan Mel Gibson.

Berbeda Dari Versi Aslinya

Carnahan juga menjelaskan bahwa filmnya akan berbeda dari film Raid asli. Dalam versi sutradara Gareth Evans 2011, pasukan elit polisi menyerang sebuah blok apartemen di Jakarta, Indonesia untuk melenyapkan seorang penguasa kejahatan dan para letnannya. Di antara para perwira itu ada seorang pemula bernama Rama (Iko Uwais), yang kakak laki-lakinya Andi (Donny Alamsyah) merupakan salah satu dari anggota penjahat tersebut.



“The version that I wrote, they don’t ever intend to actually go in [to the building],” Carnahan said. “They think that they’re gonna’ move this guy. So their whole operation is, ‘we’re gonna’ hit this guy in transit.’ It’s not until they realize, ‘Oh, they’re digging in, they’re not moving, we’ve got to now go in and get him.’ It’s a very, very different script…It’s really, really, really about the brothers.” – Joe Carnahan

Dapat disimpulkan, versi dari Carnahan tidak akan menceritakan penyergapan penjahat di apartemen, para polisi ini akan mencoba menangkap para penjahat ini ketika sedang di dalam perjalanan. Akan benar-benar jauh berbeda dari naskah film originalnya. Ini akan lebih menceritakan tentang karakter kakak-beradik.

Apakah remake versi Amerika ini bakal bagus dan mengikuti kesuksesan film aslinya ya? Patut ditunggu.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password