Ssssttt! Johnny Depp Kabarnya Tetep Main di Pirates of the Caribbean


Kabar bakal tetap mainnya Johnny Depp di Pirates of the Caribbean terus berhembus kencang. Disney kayaknya nggak bakal mendepak sosok yang kental dengan peran Kapten Jack Sparrow tersebut.

Posisi Depp memang sempat terancam. Hal ini tak lepas dari kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menerpanya. Banyak orang yang meminta Disney tak lagi memakai jasa Depp.

Diberitakan sejumlah media luar negeri, Disney mempertimbangkan hal itu. Mereka tentu tak mau image jelek turut mempengaruhi penjualan film yang kabarnya sedang digarap itu nantinya.

Johnny Depp

(Syfy) Johnny Depp dikenal sebagai Kapten Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean.



Namun, Meaww melaporkan, Disney memutuskan untuk tetap memakai jasa Johnny Depp di Pirates of the Caribbean terbaru. Keuntungan jadi alasan. Mereka lebih khawatir para pencinta Depp justru kabur.

“Johnny Depp sebenarnya tak pernah secara resmi dikeluarkan dari Pirates of the Caribbean berikutnya. Bahkan, tak ada pernyataan dari sumber mana pun di Disney,” ujar sumber Meaww.

Pirates of the Caribbean 6

Pirates of The Caribbean

(Union Journalism) Pembuatan Pirates of the Caribbean 6 kini mulai dipertanyakan.

Muncul pertanyaan, sebenernya Disney masih nggak sih lagi garap film terbaru dari Pirates of the Caribbean? Jawabannya, sejauh ini masih teka-teki.

Mereka sudah merekrut penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick sebagai penulis cerita. Namun, isu tak sedap muncul.

Keduanya dilaporkan sudah berpindah kapal. Entah ke mana. Yang pasti, isu tersebut membuat pembuatan serial terbaru dari film tersebut kini jadi tanda tanya.



Rumornya, film ini kabarnya bakal rilis pada 2021. Orlando Bloom dan Keira Knightly dikabarkan tetap ikut ambil bagian.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password