Jason Momoa Tampil di Teaser Lagu Terbaru Ozzy Osbourne


Siapa yang gak tau Ozzy Osbourne? Penyanyi legendaris yang juga merupakan vokalis dari band Black Sabbath ini baru aja mengumumkan album terbarunya yang berjudul Ordinary Man.

Nah, untuk mempromosikan salah satu lagunya. Ozzy menggaet Jason Momoa ke dalam teaser lagu barunya yang berjudul “Scary Little Green Man”. Wah kayak gimana tuh penampilannya?

Lo bisa liat teasernya di channel Youtube Ozzy Osbourne lewat link ini.

Di dalam teaser tersebut, bintang Aquaman dan Game of Thrones ini berperan sebagai Ozzy Ozbourne. Penampilannya terlihat dengan jubah hitam serta dilengkapi banyak cincin ditangannya. Dia berjalan disuatu lorong kemudian mengambil mikrofon dan bernyanyi.



Jason sendiri merupakan penggemar musik metal, dia tumbuh dengan mendengarkan musik Pantera dan Metallica. Dikutip dari wawancaranya bersama dengan Metal Hammer, ia berpendapat bahwa karakter Aquaman dibentuk dari “Metal”.

“Aquaman’s pretty metal. I know no one thinks that, but Aquaman’s metal. I kind of build my characters off of metal songs. Conan The Barbarian was really heavy Pantera, I’d say Aquaman was probably mostly built out of Tool and Metallica album Kill ‘Em All. Ticks And Leeches, if I want to get specific. There’s a lot of Sabbath in there too.” – Jason Momoa

Aquaman cukup metal. Saya tahu tidak ada yang berpikir seperti itu, tapi karakter Aquaman memang metal. Saya membentuk karakter saya melalui lagu metal. Conan The Barbarian sangat seperti Pantera, Saya bilang Aquaman terbentuk dari Tool dan Metallica album Kill ‘Em All. Ticks And Leeches, apabila saya ingin lebih spesifik. Disana terdapat banyak Sabbath juga.

Album Terbaru Ozzy Ozbourne

Di album terbarunya, Ozzy Ozbourne berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Slash, Elton John, Duff McKagan dan rapper Post Malone.

Ia menyanyikan lagu “It’s a Raid” bersama Post Malone, kemudian Elton John juga hadir di lagunya yang berjudul sama seperti albumnya ini “Ordinary Man”.

Albumnya dirilis pada hari ini lho. Kalian udah bisa membelinya di toko musik terdekat atau mendengarkan di beberapa platform musik.



 

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password