Jared Leto Gak Sadar Ada Wabah Corona


Jared Leto yang merupakan aktor dan juga vokalis dari band 30 Seconds to Mars ini, engga tau sama sekali kalau ada virus Corona yang udah menyebar di seluruh dunia.

Bukan salahnya juga sih, Jared Leto sebenarnya bisa kelewatan info ini karena dia sedang melakukan meditasi di gurun selama 12 hari.

Jared mengisolasi dirinya, tanpa handphone, komunikasi dan kontak lainnya. Dia gak tau sama sekali dengan hal yang terjadi diluar dari fasilitas meditasinya selama ini. Hal ini dia sampaikan lewat Twitternya.



Pemeran Joker di Suicide Squad ini menambahkan lanjutan ditweetnya yang mengatakan, bahwa dirinya keluar ke bagian dunia yang lain dan itu mengubah segalanya. Sangat mengejutkan untuk diungkapkan, Leto juga mendapatkan banyak pesan dari teman dan keluarga di seluruh dunia soal apa yang terjadi sekarang.

Kemudian, ia menutup tweetnya dengan mendoakan agar semuanya dalam keadaan baik dan aman.

Jumlah pasien akibat kasus Corona memang sudah membengkak. Tercatat sudah lebih dari 200 ribu kasus hingga hari Selasa ini (18/03), dan sekitar 80 ribu orang telah berhasil disembuhkan. Virus Corona juga menjangkit beberapa tokoh Hollywood, seperti Tom Hanks, Idris Elba, Olga Kurylenko dan beberapa nama lainnya.

Efek dari pandemi Corona ini juga mengakibatkan pembatalan sejumlah acara besar, seperti perhelatan Moto GP, F1, beberapa konser serta penayangan film juga ditunda. Bahkan acara sepakbola antar negara Eropa EURO 2020 harus dipindah ke 2021 demi alasan keamanan.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password