Jadwal Tayang Film Sekuel ‘Minions 2: The Rise of Gru’ Ditunda!


Universal dan Illumination mengumumkan bahwa pihaknya telah menunda jadwal tayang perdana sekuel lanjutan Minions yaitu ‘Minions 2: The Rise of Gru’.

Film yang seharusnya tayang pada 3 Juli 2020 ini terpaksa ditunda penayangannya akibat pandemi virus corona dan belum mendapat tanggal pasti untuk peluncuran baru.

Ditambah, pihak Illumination Animation harus menutup studio di Prancis karena situasi krisis kesehatan global. Itu berarti, Minions 2: The Rise of Gru tidak akan selesai tepat waktu.



“Menanggapi parahnya situasi di Prancis, kami sementara menutup studio Illumination Mac Guff kami di Paris. Dengan keputusan ini kami mematuhi pedoman,” kata pendiri dan CEO Illumination, Chris Meledandri, dilansir Variety.

Keputusan ini sekaligus menambah daftar film baru yang batal tayang perdana lantaran dampak wabah COVID-19 kian meluas.

Di antaranya, film James Bond: No Time to Die, Black Widow, Fast and Furious 9, A Quiet Place Part II, X-Men: The New Mutants, dan Mulan.

Sementara itu, film-film lain yang rencananya akan dirilis perdana pada bulan Juni dan Juli 2020, masih menunggu dengan harapan situasi global dapat kondusif kembali.

Freelance Writer | OKEGUYS

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password