Ittihad Datangkan Pemain Berdarah Indonesia


Klub sepakbola dari Uni Emirat Arab (UAE) Ittihad Kalba FC, resmi mendatangkan pemain baru asal Belanda yang memiliki darah Indonesia.

Siapa tuh orangnya?

Dia adalah Navarone Foor. Pemain kelahiran Opheudsen, Belanda ini memiliki darah Indonesia dari kedua orangtuanya merupakan asli Indonesia.

Pemain sepakbola yang berposisi sebagai gelandang ini resmi bergabung ke klub Ittihad Kalba FC dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Vitesse Arnhem.



Berita ini diumumkan melalui situs resmi Ittihad Kalba FC dan akun sosial media mereka.

Perjalanan Karir yang Cemerlang

Foor mengawali karir profesionalnya bersama NEC Nijmegen pada tahun 2009. Ia turut membantu NEC untuk memenangkan gelar Eerste Divisie pada musim 2014-2015. Selama berseragam NEC, Foor tampil sebanyak 154 kali di liga dan berhasil mencetak 15 gol.

Di tahun 2016 Foor pindah ke Vitesse Arnhem, kesuksesannya berhasil berlanjut di klub ini dimana ia berhasil membawa Vitesse mendapatkan gelar KNVB Cup pada musim 2016-2017. Dan kini ia pindah ke Ittihad dengan kontrak berdurasi satu setengah musim.

Foor sendiri udah pernah membela tim nasional Belanda di tiga level, yaitu U19, U20 dan U21. Meskipun sudah pernah membela timnas Belanda, Foor berkesempatan untuk bermain di timnas Indonesia dikarenakan latar belakang keluarga serta dirinya belum pernah membela Belanda di level senior.



Semoga prestasinya bisa terus berlanjut ya!

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password