Ini Dia Deleted Scene Ray Sahetapy di Captain America: Civil War


Aktor gaek Ray Sahetapy sempat mengikuti proses produksi untuk film Marvel, Captain America: Civil War (2016) dan sudah menyelesaikan pengambilan gambar namun tidak jadi dirilis karena suatu alasan.

Scene ini akhirnya dirilis dalam Infinity Saga Collector’s Edition yang berisi perjalanan MCU dari Phase 1¬†hingga Phase 3, dimulai dari Iron Man (2008) sampai Spider-Man: Far From Home (2019).

Gimana scene nya?

Yuk liat disini



Bisa dilihat dalam video ini adalah adegan lelang dimana menceritakan cara bagaimana Baron Zemo, lawan dari Captain America mendapatkan buku merah berlambangkan bintang yang digunakan untuk mengontrol Winter Soldier.

Video yang memiliki durasi 1:38 menit ini diupload oleh akun Marvel Indo di kanal Youtube mereka dan beberapa pengguna akun social media khususnya Twitter ikut ramai karena video ini.

Alasan Tidak Dipakai di Film

Kenapa ya scene ini gak dipakai? Padahal kan keren!

Alasannya karena menurut Joe Russo selaku sutradara dari film ini, adegan dari Ray Sahetapy terlalu bagus. Seharusnya scene ini menjadi perkenalan untuk Baron Zemo yang diperankan oleh Daniel Bruhl, akan tetapi justru penampilan Ray Sahetapy yang lebih mencolok ketimbang sang villain di Captain America ini.



Wah sayang banget ya!

Tapi ini menunjukkan bahwa akting dari pemeran The Raid: Redemption ini sangatlah baik. Bahkan sutradara Joe Russo berharap bisa kembali melakukan kerja sama dengan Ray di film Marvel lainnya.

Semoga kedepannya bisa tampil lagi di MCU ya om Ray!

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password