6 Iklan Jadul Indonesia yang Kocak Banget


Iklan banyak digunakan para produsen untuk membantu mempopulerkan produknya. Selain dibutuhkan kreatifitas untuk membuat iklannya menarik, kadang-kadang ada hal lucu yang terdapat di iklan-iklan tersebut.

Nah, saking lucunya masyarakat bahkan menirukan slogan atau gaya yang ada diiklan tersebut nih. ini ada beberapa iklan jadul yang punya gaya pesan unik dan lucu. Ini dia beberapa iklannya.

1. Baterai Eveready

(wajibbaca) – Iklan Eveready.

Iklan baterai Eveready ini menggambarkan seorang wanita yang sedang menyorot senter ke arah mukanya. Mungkin mau ngagetin ceritanya.



2. Biskuit Granat

(akurat) – Iklan Biskuit Granat.

Menurut iklannya sih bisa menghilangkan segala macam penyakit. Tapi, abis dimakan bisa meledak gak nih?

3. Botol Cebok

(yukkepo) – Iklan Botol Cebok

Ini adalah iklan botol cebok, yaitu air yang digunakan untuk membersihkan setelah selesai buang air. Gak aneh sih pas zaman dulu, mungkin beda jadinya kalo ada sekarang.

4. Sepeda Gazelle

(wajibbaca) – Iklan Sepeda Gazelle.



Wah mantapsih ini, sepeda bisa di dudukin sama gajah.

5. Balsem Bintang

(pinterest) – Iklan Balsem Bintang.

Bintang Toedjoe yang kini memproduksi minuman seperti Extra Joss dan Puyer, pernah membuat produk berupa balsem pada zaman dulu. Katanya sih balsem ini bisa diminum, liat aja tuh di iklannya.

6. Sempak Firaoen

(humorpoin.blogspot) – Iklan Sempak Firaoen.

Celana dalam pria yang satu ini terbilang berani untuk menuliskan nama alat vital pria dalam iklannya. Selain itu, celana dalam ini juga memiliki nama yang cukup unik.



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password