Inilah 6 Hero Wajib Banned Mobile Legends, Yang Harus Kalian Ketahui!


OKEGUYS – Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu kalian, hero wajib banned pada ranked match season 18 dan alasan mengapa hero tersebut wajib di banned.

Tidak terasa ya guys, mobile legend game MOBA produksi Moonton ini sudah memasuki ke season 18. Apa kabar kalian yang bermain dari season 1? pasti dari masing-masing kalian sudah paham hero apa saja yang wajib di banned pada season 18 ini ya guys.

Karena di season ini sudah diterapkan sistem banned hero, dari masing-masing tim diberi kesempatan untuk banned 3 hero yang memiliki skill atau durability overpower dalam pertarungan.

Inilah Hero yang Wajib Kalian Banned di Season 18

Dengan melakukan banned hero yang mempunyai damage besar dan skill yang cukup meyusahakan, membantu kalian untuk memenangkan permainan dengan mudah guys.



1. HELCURT

helcurt-6 Hero wajib Banned Mobile legends

Hero assasin yang satu ini wajib kalian banned ya guys, karena Helcurt memiliki burst damage yang sangat tinggi di early game maupun late game.

Helcurt juga memiliki skill pasif silence yang dapat menyulitkan lawannya ketika sedang berhadapan satu lawan satu dengannya.

Faktor lain yang membuat assasin ini dibanned adalah skill ultimate yang sangat merepotkan, dengan membuat map gelap dan jarak pandang yang terbatas pada lawannya selama 3,5 detik.

Ketika Helcurt sudah mengeluarkan skill ultimatenya, kita hanya bisa memprediksi assasin ini akan melakukan gank, push, atau digunakan untuk melarikan diri.



Intinya kalian harus tetap waspada dan selalu melihat ke arah minimap ya guys.

2. BARATS

Barats merupakan hero baru diseason ini guys, dan kenapa hero ini wajib dibanned? Ya, karena hero ini memiliki role Tank Fighter yang bisa digunakan untuk menjadi Tank atau Fighter dalam pertandingan.

Karena memiliki durability yang sangat tinggi, hero ini sering sekali digunakan sebagai offlaner atau Fighter.

Skill pasif dari Barats ini juga harus kalian waspadai ya guys, semakin Barats membesar sebaiknya kalian menghindari satu lawan satu dengannya.



Jika ingin melawannya sangat disarankan untuk melakukan gank tim. Selain mendapatkan defence tambahan, skill dari Barats juga akan semakin sakit.

Jadi untuk kalian para player assasin, mage, atau marksman sebaiknya menghindari Barats ketika sedang melakukan war.

Karena ultimate dari Barats bisa memakan satu hero lawannya yang merupakan hero penting seperti Hyper Carry.

Sehingga peluang kalian dalam memenangkan war akan sangat sulit.

3. URANUS

Uranus 6 hero wajib banned mobile legends

Uranus menjadi tanker favorit di meta saat ini guys, tetapi dengan adanya meta Hyper Carry posisinya pun tergeser menjadi side line atau offlaner.

Namun siapa sangka dengan digesernya Uranus sebagai offlaner, hero ini malah menjadi salah satu offlaner paling disukai saat ini.

Karena memiliki durability dan regenerasi HP yang tinggi, Uranus juga dapat diandalkan sebagai offlaner terkuat saat ini, karena mampu bertahan dari gank musuh.

Ketika musuh melakukan gank terhadapnya, setidaknya Uranus dapat memberikan ruang gerak terhadap tim nya untuk melakukan farming atau melakukan push di lane yang berbeda.

4. ESMERALDA

6 hero wajib banned

Hero mage yang satu ini juga tidak kalah hebatnya guys, Esmeralda salah satu hero Tank Mage favorit di meta saat ini.

Karena memiliki durability yang tinggi dan shield absorb, Esmeralda sering digunakan sebagai offlaner. Selain memiliki durability yang tinggi, Esmeralda juga memiliki skill shield absorb yang dapat menahan damage lawannya.

Tidak heran dimeta saat ini Esmeralda sering digunakan sebagai pelengkap tank daripada menjadi mid lane, serta menjadi hero wajib banned diseason 18 ini.

5. HILDA

Hilda termasuk salah satu hero Tank Fighter yang sering dimainkan sebagai offlaner, hero ini memiliki durability serta damage yang tinggi.

Baru-baru ini Hilda telah di remodel oleh Moonton, sehingga di meta sekarang ini Hilda lebih sering dimainkan sebagai offlaner.

Selain mempunyai kemampuan shield absord ketika berada di semak, hero ini juga memiliki ultimate yang bisa mematikan satu hero core lawan.

Skill dari Hilda tergantung dari banyaknya assist atau killnya pada pertandingan. Semakin banyak assist atau kill Hilda, maka akan semakin tinggi tingkat kerusakan damagenya.

Selanjutnya skill pasif Hilda, skill ini meregenerasi HP dan mengaktifkan shield absorb ketika Hilda berada di semak.

6. KHALEED

Khaleed merupakan salah satu hero fighter baru juga di Mobile Legends. Hero fighter paket lengkap dengan damage yang sakit, durability yang tinggi, serta mobilitasnya yang cukup seimbang.

Hero ini dilengkapi dengan kemampuan burst damage dan regenerasi HP yang tinggi, sama seperti offlaner pada umumnya. Pada dasarnya Hero offlaner memiliki skill regenerasi HP yang tinggi.

Khaleed juga dilengkapi dengan kemampuan ultimatenya yang bersifat area dan crowd control (membuat musuh tidak dapat bergerak).

Nah, Itulah penjelasan tentang 6 hero wajib banned Mobile Legends diseason 18. Menurut kalian hero mana yang paling sulit untuk dikalahkan?

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi sumber informasi yang cukup baik untuk para player mobile legends.

Author: Arif Prasetyo

Editor: Ilhami Fajri

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password