5 Hero Marksman Over Power yang Terlupakan di Season Ini


OKEGUYS – Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang hero marksman over power yang terlupakan di season 18. Setiap pergantian season di Mobile Legends pasti selalu ada meta baru tentunya.

Hero marksman tentu saja selalu menjadi hero andalan ketika late game. Karena ketika late game, hero marksman merupakan kunci utama untuk memenangkan war, karena memiliki damage yang besar.

Tentu saja sebagai hero yang memiliki durability rendah, hero marksman harus bisa menjaga posisinya ketika war. Jangan pernah lengah dengan hero assasin musuh, karena target utama mereka adalah hero yg memiliki durability rendah.

Daftar Hero Marksman yang Terlupakan di Season 18

Hero marksman over power ini menjadi salah satu yang mungkin sudah jarang dipakai oleh para player. Justru kaliah harus mengetahui bahwa hero-hero yang jarang digunakan ini memiliki damage yang cukup besar loh guys.



Berikut daftar hero marksman over power:

1. Kimmy

kimmy mobile legends hero marksman over power

Hero ini sempat menjadi marksman favorit di seasonnya loh guys, Kimmy resmi di rilis pada Oktober 2018. Kimmy merupakan satu-satunya hero marksman yang memiliki damage magical dan physical.

Kimmy merupakan hero yang kuat di early maupun late game, dengan mengandalkan skill Energy Transformation hero ini dapat memberikan magic damage yang cukup sakit di early game. Namun ketika berada di late game, Kimmy juga dapat menggunakan basic attacknya yang berupa physical damage.

Tentu saja tergantung dari build itemnya guys, jika kalian membeli item physical attack, hanya basicnya attack saja yang akan meningkat. Tetapi kerena sering kali terkena nerf oleh Moonton, hero ini sering digunakan sebagai mage marksman.



2. Moskov

Moskov juga merupakan salah satu hero marksman tersakit bahkan sampai sekarang loh guys. Dengan skill nya yang menambahkan attack speed, hero ini juga termasuk hero yang lincah.

Untuk serangan critical nya, hero ini cukup membeli item Berseker Fury dan di kombinasikan dengan Scarled Phantom. Dengan 2 item tersebut serangan Moskov sudah bisa dibilang sakit loh guys.

Dengan mengandalkal skill satu serta dua item tersebut Moskov sudah kuat untuk melakukan team fight atau melakukan solo kill. Jangan lupa untuk membeli item lifeateal ya guys, agar marksman yang satu ini lebih kuat dalam pertarungan.

Item lifesteal yang direkomendasikan untuk season sekarang ini adalah Demon Hunter Sword. Kenapa harus item itu? Selain menambahkan lifesteal, item tersebut juga menambahkan attack speed pengguna, serta merupakan item yang cocok untuk melawan hero-hero keras seperti fighter dan tank.



3. Granger

Siapa yang tidak tahu hero ini? Yupss Granger pernah jadi marksman favorit loh guys belum lama ini. Karena hero ini memiliki basic attack yang cukup besar pada pertama kali rilis, akhirnya Moonton sempat melakukan nerf kepada Granger.

Oleh karna itu marksman yang satu ini jadi kurang peminat. Sebagai hero marksman, Granger termasuk hero yang tidak terpengaruh kepada item attack speed. Namum keunggulannya memiliki attack damage yang besar.

Pada season sekarang, kabarnya Granger telah di up atau di buff kembali oleh Moonton. Tapi tetap saja hero ini masih kurang peminat dikarenakan perubahan meta setiap season.

Hero ini masih cocok loh guys untuk dimainkan di mode ranked. Untuk menjadikan Granger sebagai marksman yang mematikan, sebaiknya kalian menjadikan Granger sebagai hyper carry utama.

Keuntungan hyper carry ialah bisa membeli item jungle atau namanya Rapthor Machete, dan harus memakai spell retribution untuk membeli item tersebut.

Keuntungan membeli item jungle yaitu mempercepat farming atau jungling, memperoleh gold lebih banyak ketika membunuh dengan retribution. Dan juga item ini memiliki tambahan attack serta penetration (untuk menembus defense lawan).

Selalu waspada ya guys, karena menggunakan retribution Granger menjadi sangat mudah di gank musuh. Usahakan kalian selalu berada di dekat jangkauan tank atau support kalian ya, jangan terlalu nafsu dengan pancingan musuh.

4. Bruno

bruno hero marksman over power

Yupss, marksman yang satu ini sudah cukup lama loh guys. Sempat menjadi idola para player juga, pada saat hero ini mendapatkan buff dan remodel oleh moonton.

Selain memiliki attack damage dan critical yang besar, marksman ini juga diubah skill nya menjadi lebih effisien. Bruno juga termasuk marksman yang over power ketika late game guys.

Sebagai player marksman tentunya kalian harus paham posisi ketika sedang team fight. Karena marksman termasuk hero yang mudah diculik oleh assasin atau fighter. Tapi jangan salah, Bruno memiliki skill yang bisa men-stun lawannya dengan melakukan dash ke arah belakang.

Serta memiliki skill ultimate yang dapat mendorong musuh dan merobek armornya. Dengan di kombinasikan dengan skill 1 (menambahkan physical damage) hero ini mampu melawan musuhnya satu lawan satu.

5. Layla

hero marksman over power

Siapa yang tidak tahu hero yang satu ini? Hero yang sudah ada sejak pertama kali mobile legends rilis guys. Kebanyakan kalian pasti hanya mengira Layla itu marksman yang lemah dan tidak bisa apa-apa ya? kalian salah guys.

Layla sering kali mendapatkan perubahan model saja, tapi baru-baru ini moonton melakukan sedikit perubahan skill kepada Layla. Skill 1 nya saat ini sangat membantu guys, setiap kalian menggunakan skill 1 dan mengenai lawan atau minion, attack range kalian bertambah drastis loh. Kalian bisa memanfaatkan skill ini untuk melakukan push tower dan ketika team fight.

Ketika team fight gunakan skill 1 untuk menambah attack range kalian, tapi ingat kalian harus paham posisinya. Setiap kali kalian up skill ultimate, jarak serang layla otomatis bertambah. Dengan dikombinasikan dengan skill 1, jarak serang kalian menjadi sangat jauh.


Jangan sampai lupa diri ya, semakin kalian jauh dari team kalian semakin mudah untuk kalian diculik oleh lawan. Usahakan kalian tetap berada di jangkauan team kalian ya guys. Agar lebih mudah di cover ketika musuh masuk ke arah kalian.

Nah, itulah deretan hero marksman over power yang cocok kalian gunakan untuk season saat ini. Seperti yang kita ketahui tanpa bantuan build item yang bagus, hero apapun tidak akan menjadi apa-apa.

Author: Arif Prasetyo

Editor: Ilhami Fajri

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password