Henrikh Mkhitaryan Siap Balik ke Arsenal


Gelandang serang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan kabarnya bakal siap untuk dipulangkan ke Arsenal. Hal ini dikarenakan AS Roma keberatan dengan harganya yang mencapai £20 juta.

Mkhitaryan saat ini sedang dipinjamkan ke AS Roma setelah Arsenal sepakat meminjamkannya selama satu musim.

Seperti yang dilansir dari Mirror. Awalnya Roma yakin bahwa mereka bisa mempermanenkan Mkhitaryan dengan menawarkan uang senilai £8.5 juta pada Januari lalu. Namun tawaran ini langsung ditolak Arsenal.

Roma juga kemungkinan enggan buat menaikkan tawaran karena kontrak pemain yang kerap disapa Micki ini bakalan abis diakhir musim. Tentunya dengan harga yang dipatok oleh Arsenal menjadi kurang ‘pas’ mengingat durasi kontraknya yang sudah tinggal sebentar lagi.



Tergeser Dari Skuad Arsenal

Mkhitaryan bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018 lalu, setelah Manchester United memutuskan untuk menjadikannya bagian dari kesepakatan transfer Alexis Sanchez.

Sayangnya penampilannya di Arsenal kurang memuaskan sehingga ia dipinjamkan ke Roma, tapi ada kemungkinan pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta, bakal mempertimbangkan untuk memberikannya kesempatan.

Permainannya di klub ibukota italia ini terbilang cukup impresif, bahkan saat debutnya kontra Sassuolo pada 19 September 2019 lalu, ia berhasil mencetak gol. Totalnya, dari 10 laga ia berhasil menyarangkan 4 gol. Sangat disayangkan apabila tidak dipertahankan oleh Roma karena dilihat dari performanya serta gaya mainnya yang cocok dengan klub.

Apakah bakal jadi keputusan yang tepat bagi Roma untuk tidak mempermanenkannya?

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password