HBO Max Siap Hadirkan Serial Justice League Dark!


Ada kabar gembira nih buat para pecinta DC, Justice League Dark, siap hadir di HBO Max loh guys!

Sutradara Star Wars, J.J Abrams, dikabarkan udah siap buat ngegarap serial ini. Abrams juga lagi terlibat, dalam pembuatan spin-off dari film horor legendaris The Shining yang berjudul Overlook.

Justice League Dark sendiri sedang dalam pengembangan melalui Bad Robot dan Warner Bros. Istri Abrams, Katie McGrath juga ikut terlibat dalam proyek ini lho.

“Sungguh awal yang luar biasa untuk hubungan kami dengan tim Bad Robot di bawah J.J. dan Katie,” kata Kevin Reilly, Chief Content Officer di HBO Max kepada Comicbook.

“Apa yang bisa lebih baik daripada ide asli J.J. dan kemudian Warner Bros membiarkan mereka lepas dari ikonik Stephen King dan DC Universe, dan menyediakan lebih banyak program yang harus dimiliki di HBO Max.” Tambah Reilly.

Kebetulan, Abrams merupakan pendiri serta pemimpin Bad Robot bersama dengan sang istri Katie yang juga menjabat sebagai CEO. Mungkin dengan kerjasama ini, akan mempererat relasi mereka dan bisa menciptakan film atau serial HBO lain untuk kedepannya.



Karya Stephen King yang dimaksud oleh Reilly adalah Overlook, dan DC Universe untuk serial Justice League Dark.

Sebagian besar cerita dari Justice League Dark akan berfokus pada karakter “paranormal” dari DC Universe, dengan beberapa superhero yang populer seperti, Swamp Thing, Zatanna, Constantine, Deadman, Etrigan the Demon, dan lain-lainnya.

Asli, bakal seru banget sih ini!

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password