Hati-Hati! Inilah Cara Bedakan Liquid Vape Asli atau Palsu


OKEGUYS! Saat ini banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara untuk membedakan Liquid asli atau palsu. Namun tetapi, kamu juga harus hati-hati dalam membeli sebuah Liquid Vape.

Begitupun ketika kamu ingin membeli Liquid Vape, kamu harus mengetahui terlebih dahulu keasliannya. OKEGUYS akan memberikan sedikit saran untuk memastikan barang tersebut asli tidak palsu.

Kemudian kamu harus sangat benar-benar membedakan Guys! Nah, kamu juga harus  mengenali dan dapat membedakan Liquid Vape asli atau palsu.

Cara Membedakan Liquid Vape Asli atau Palsu

Oiya Guys. Cara ini bukan membahas tentang kamu punya uang banyak atau tidak ya Guys, namun ini soal kualitas dan keasliannya dari suatu produk Liquid Vape itu sendiri.



Cara Membedakan Liquid Vape Asli atau Palsu

Photo: OKEGUYS/Burhanuddin Ahmada

Langsung saja kita mulai pada tips dan caranya Guys:

  • Kamu wajib teliti dengan sablon atau font tulisan pada kemasan Liquid tersebut. Jika terlihat cetakan sablon miring atau kurang pas, bisa dipastikan bahwa produk itu palsu.
  • Kamu juga harus tahu seberapa harga-harganya, biasanya sih kalau untuk yang asli tuh lebih mahal sedikit dibandingkan dengan yang palsu.
  • Namun kemudian disini ada harga ada juga rasa, inti dari Liquid yang palsu biasanya tidak enak untuk dirasa karena si pembuat tidak jelas asal usulnya. Bisa sebaliknya Guys, Liquid yang asli tuh akan pasti sangat enak untuk dirasa.

Nah itu dia Guys sedikit tips dan cara dari OKEGUYS, untuk kamu yang belum mengetahui bagaimana cara membedakannya. Selamat menikmati Guys!.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password