Harga dan Spesifikasi Ventela Back To 70’s


Ventela adala salah satu brand sepatu lokal, yang belakangan sedang viral dan produknya banyak dicari oleh para pecinta sneakers.

Brand Sneakers lokal ini sudah memiliki banyak jenis dan model sepatu yang pastinya keren-keren.

Desain dari sepatu-sepatu pabrikan Ventela, tidak kalah kerennya dengan sepatu sneakers pabrikan luar negeri. Namun yang membedakan adalah, harga produknya yang jauh lebih murah dibandingkan sepatu brand luar negeri.

Spesifikasi Ventela Back To 70’s Series

Spesifikasi Ventela Back To 70s



Pabrikan sepatu asal Bandung ini, sudah memiliki banyak peminat di berbagai penjuru kota. Namun sayangnya brand sneakers lokal ini belum memiliki toko offline di Indonesia.

Meskipun belum memiliki toko offline, tapi penjualan sepatu merek ini sudah banyak dilakukan secara online, di sejumlah marketplace ternama di Indonesia.

Pada kesempatan ini, salah satu model sepatu Ventela yang akan Okeguys ulas adalah, Ventela Back To 70’s Series.

Secara kasat mata, desain dan penampilan sepatu ini memang sangat mirip dengan sepatu Converse 70’s. Tapi jika dilihat dengan lebih seksama, tentu saja ada sejumlah perbedaan antara sepatu ini, dengan sepatu berlambang bintang tersebut.

Sama seperti sepatu Converse 70’s, material yang digunakan untuk sepatu ini adalah canvas, dan dijahit dengan benang berwana putih secara rapih.



Sebagai pengikat, Ventela menyediakan tali putih berbahan katun, dengan ring hole berbahan alumunium, yang persis seperti sepatu-sepatu Converse. Bedanya, ring hole pada sepatu ini, tidak semengkilap ring hole yang dimiliki sepatu Converse.

Sepatu Ventela Back To 70’s menawarkan kenyamanan kepada penggunanya. Hal itu direalisasikan dengan penambahan insole Ultralite foam, yang sangat empuk dan nyaman ketika bersentuhan dengan telapak kaki.

Insole dengan material Ultralite foam tersebut, membuat sepatu sneakers lokal ini terasa ringan saat digunakan untuk berjalan ataupun berlari.

Di bagian luar, sepatu ini dibalut dengan outsole dan bumper berbahan karet dengan kualitas tinggi. Sehingga outsole-nya tidak akan mudah rusak untuk pemakaian sehari-hari secara normal.

Harga Ventela Back To 70’s Series

Harga Ventela Back To 70s



Product Detail
UpperCanvas
LacesCotton Flat Laces
InsoleUltralite foam
OutsoleRubber
Made InIndonesia

Sepatu lokal mirip Converse ini tersedia dalam 2 model, yaitu Ventela Back To 70’s  Low dan Ventela Back To 70’s High. Masing-masing model dibanderol dengan harga yang berbeda-beda.

Banyaknya reseller yang menjual sepatu ini, membuat harga Ventela Back To 70’s Series tidak merata di sejumlah marketplace.

Kalian bisa cek harga sepatu Ventela Back To 70’s Series, di beberapa marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Berdasarkan sumber yang sudah Okeguys dapatkan, kalian bisa mendapatkan sepatu Ventela Back To 70’s Low dengan harga Rp.209.800. Sedangkan untuk harga Ventela Back To 70’s High bisa kalian dapatkan dengan harga Rp.229.800.

Bagi kalian yang ingin tahu review sepatu sneakers lokal asal Bandung ini, silahkan simak video review yang sudah Okeguys siapkan berikut ini.

Tags:

SEO Manager | OKEGUYS Tech enthusiast who are also interested in movie and music.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password