Realme X50 Pro 5G Udah Dipamerin, Cek Harga dan Spesifikasinya


Sebentar lagi Indonesia katanya bakalan pakai jaringan 5G. Realme udah siap-siap buat ngeramein.

Produsen handphone (HP) asal China itu ingin berkontribusi dalam pengembangan perangkat berbasis jaringan 5G. Salah satunya dengan menghadirkan Realme X50 5G di Tanah Air.

Namun, Realme belum bisa mastiin apakah nih barang bakal dijual di Indonesia atau nggak. Kalau di Spanyol sih udah resmi diluncurin pada Februari 2020 kemarin.

Ada baiknya, kalian tahu spesifikasi HP Realme anyar ini buat jaga-jaga kalau nantinya dilepas ke pasar Indonesia. Di sini, Okeguys coba bedah dikit daleman dari ponsel yang kabarnya udah menggelar trial jaringan 5G di Indonesia ini.



Realme X50 Pro 5G

(GSM Arena) HP Realme X50 Pro 5G sudah resmi dirilis di Spanyol pada Februari 2020 lalu.

Layar

Ponsel terbaru Realme ini punya layar Super AMOLED buatan Samsung berukuran 6,44 inci. Corning Gorilla Glass jadi tameng dari layar HP satu ini.

Ini untuk pertama kalinya Realme menggunakan refresh rate layar 90 Hz dengan dukungan HDR10+, dan gamut warna 100 persen DCI-P3.

Sunlight display dari layar X50 Pro 5G ini memiliki tingkat kecerahan maksimal 1000 nits dengan rasio kontras 2000000:1. Keren nggak guys?

Kamera

Bedah Realme X50 Pro 5G

(Business Today) HP Realme X50 Pro 5G memiliki enam kamera. Empat di belakang, dua di depan.



Kita beralih ke bagian kamera nih. Untuk kamera belakang terbagi menjadi empat. Kamera utama 64 megapiksel (MP) lengkap dengan teknologi Tetracell 4-in-1 pixel. Mode andalan Nightscape 3.0 juga tetep ada.

Sementara kamera kedua beresolusi 12 MP dengan lensa telephoto 2x optical zoom. Sedangkan kamera ketiga 8 MP ultrawide. Kamera keempat hanya 2 MP.

Kamera depan ada dua nih. Kamera utama dengan reslousi 32 MP (f/2.5) dan kamera kedua 8 MP dengan lensa ultra wide angle.

Mesin Pacu

Realme X50 Pro 5G dipacu dengan chipset buatan Qualcomm SM8259 Snapdragon 865 serta didukung GPU Adreno 650. Realme terbaru ini juga sudah dioperasikan dengan sistem Android 10 yang dilapisi Realme UI 1.0.

Selain itu, HP baru ini juga disenjatai dengan CPU Octa-core. Plus RAM mulai dari 6 GB hingga 12 GB.



Harga

Ponsel baru Realme ini dibagi menjadi dua warna, moss green dan rust red. Harganya di Spanyol, untuk yang RAM 8GB, dihargai sekitar Rp10 jutaan.

Nah, belum tahu nih apakah produk ini bakal dijual nggak di Indonesia. Kita tunggu saja yah guys. Sembari nunggu, ya nabung dulu.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password