Harga dan Spesifikasi Brodo Base V2 Black


Brodo Footware menjadi salah satu brand sneakers lokal ternama di Indonesia. Hingga saat ini, Brodo sudah memiliki beberapa toko di kota-kota di Indonesia.

Brand sepatu lokal asal Bandung ini pun sudah memiliki banyak pelanggan tetap dari berbagai kalangan, mulai dari artis, seniman, mahasiswa, dan bahkan anak-anak sekolah.

Kualitas sepatu yang diproduksi oleh brand sneakers lokal ini memang tidak sembarangan. Karena desain dan kualitasnya tak kalah bagus, dengan brand-brand sneakers dari luar negeri.

Spesifikasi Brodo Base V2 Black

Spesifikasi Brodo Base V2 Black



Brodo sendiri sudah memiliki beberapa jenis sepatu sneakers, yang sudah terjual dan banyak digunakan oleh anak-anak muda di Indonesia.

Namun pada kesempatan kali ini, Okeguys akan mengulas salah satu seneakers dari Brodo Footware yang mereka beri nama Base V2 Black.

Kabarnya pembuatan sepatu ini terinspirasi dari siluet basic trainer shoes, yang kemudian dibuat lebih sederhana agar terlihat lebih simpel.

Brodo Base V2 mengusung desain yang terkesan gagah, dengan material berbahan kulit sintetis pada bagian atas sepatu ini.

Sepatu sneakers ini diberikan lapisan kulit yang memudahkan kaki untuk bernafas, dan dilengkapi dengan tali pipih berbahan katun.



Sneakers dari brand lokal ini memang nampak gagah, berkat material kulit sintetis yang melapisinya. Tapi dibalik itu, tersemat EVA midsol dan insole berbahan busa yang nyaman di dalam sepatu ini.

Pada bagian sol-nya, Brodo menggunakan material berbahan karet untuk sol luarnya. Sol sepatu ini pun dijahit hingga ke ujung jari untuk memberikan detail yang lebih sporty.

Harga Brodo Base V2 Black

Harga Brodo Base V2 Black

Product Detail
UpperSynthetic Leather
LiningBreathable Mesh
LacesCotton Flat Laces
InsoleComfy foam
MidsoleEVA Midsole
OutsoleRubber
Made InIndonesia

Brodo Base V2 Black adalah sepatu yang cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari, seperti bekerja, kuliah, ataupun hangout bersama teman-teman.

Soal harga masih sama seperti sneakers pabrikan Brodo lainnya, yang dibanderol dengan harga yang masih cukup terjangkau.



Bagi kalian yang berminat untuk memiliki sneakers ini, perlu diketahui bahwa model Base V2 Black tersedia dalam dua model, yaitu Base V2 Black GS dan Base V2 Black BS.

Masing-masing model sneakers lokal ini dibanderol dengan harga yang berbeda, dan pastinya sangat terjangkau di kalangan mahasiswa.

Harga Brodo Base V2 Black BS sendiri dibanderol dengan nominal Rp.399,000. Sementara untuk mode Base V2 Black GS dibanderol dengan harga Rp.299,000.

Tags:

SEO Manager | OKEGUYS Tech enthusiast who are also interested in movie and music.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password