Halsey Isi Soundtrack Birds Of Prey


Udah pada nonton Birds of Prey belum? Film anti-hero produksi Warner Bros dan DC Comics ini melanjutkan kisah Harley Quinn setelah hubungannya selesai dengan Joker. Spin-off dari Suicide Squad yang dirilis 2016 lalu ini, bakal masuk kedalam DCEU (DC Extended Universe).

Tapi sekarang gue gak lagi mau bahas filmnya, tapi salah satu soundtracknya.

Sebelum gue lanjutin, ada warning nih…. Spoiler alert!

Nah, kalo lo udah nonton filmnya pasti gak asing dengan suara di soundtrack yang menghiasi salah satu fight scene nya. Tepatnya saat Harley Quinn mencoba membebaskan Cassandra Cain dikondisi penjara yang basah karena terjadi malfungsi pada sistem keamanan.



Soundtrack tersebut dinyanyikan oleh Halsey berjudul Experiment on Me, lagu ini berkolaborasi dengan 2 personil dari Bring Me The Horizon (BMTH) yaitu Oliver Sykes dan Jordan Fish.

Oliver Sykes merupakan vokalis dan Jordan Fish adalah keyboardist.

Hal ini sudah diketahui sejak Juli tahun lalu, dimana Halsey mengupload video di akun instagramnya yang kemungkinan berkaitan dengan ini. Di video singkat tersebut terlihat Halsey seperti selesai melakukan rekaman dan dia memberikan tag di captionnya kepada Oliver dan Jordan. Caption tersebut berisi “Apa itu terlalu gila?”.

https://www.instagram.com/p/B0T3_BXHAst/

Genre dari soundtrack ini bukanlah yang biasa dimainkan oleh Halsey. Biasanya Halsey menanyikan lagu pop, atau electro. Sedangkan lagu di soundtracknya genre yang dibawakan lebih ‘keras’.



Untuk soundtracknya lo bisa dengerin di bawah ini:

Kolaborasi lain dengan Bring Me The Horizon

Selain lagu Experiment On Me, Halsey juga berkolaborasi dengan BMTH untuk mengisi EP terbaru dari band asal Inggris tersebut. Halsey mengisi vokal untuk lagu berjudul ‘¿’ yang dirilis pada 26 Desember 2019.

Kira-kira Halsey bakalan buat musik dengan genre ini lagi gak ya kedepannya? Kita tunggu aja

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password