Hakim Ziyech Capai Kesepakatan dengan Chelsea


Chelsea dikabarkan sedang mencari gelandang serang baru untuk menambah kekuatan mereka.

Hakim Ziyech menjadi salah satu nama yang ditargetkan untuk mereka dapatkan pada bursa transfer musim panas nanti. Kurang optimalnya lini depan klub berjuluk The Blues ini membuat mereka berniat merekrut pemain tim nasional Maroko dan Ajax Amsterdam ini.

Dikutip dari Telegraaf, Chelsea sudah mencapai kesepakatan secara lisan untuk mendapatkan gelandang serang Hakim Ziyech. Klub asal London ini dikabarkan siap melempar tawaran senilai €45 juta agar bisa menebus Ziyech dari Ajax.

Saat ini Chelsea baru bernegosiasi dengan Ajax dan belum berbicara kepada Ziyech.



Sebelumnya, Frank Lampard (pelatih Chelsea saat ini) menginkan Ziyech untuk bergabung pada Januari lalu, tapi kondisinya gak memungkinkan buat Ajax menjual pemainnya kala itu.

Penampilan pemain bernomor punggung 22 ini cukup baik, tidak hanya di liga tapi juga untuk negaranya. Terlebih musim lalu dia dapat membantu Ajax untuk meraih treble domestik. Ziyech juga menjadi bagian timnas Maroko ketika bermain di Piala Dunia 2018. Musim ini, Ziyech sudah melesatkan 6 gol dengan 12 asis di liga Belanda.

Selain Chelsea, ada beberapa klub yang mengincar jasa Ziyech. Arsenal dan Tottenham menjadi dua klub yang pada Januari lalu dirumorkan menginginkan sang pemain.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password