Ghost of Tsushima Siap Meluncur dalam Waktu Dekat


Setelah diumumkan di Paris Game Week tahun 2017 silam, kini akhirnya game Ghost of Tsushima siap untuk dirilis.

Game buatan Sucker Punch Productions ini akan diluncurkan pada 26 Juni 2020. Spesial lho, cuma ada di konsol PlayStation 4 aja.

Menceritakan Jin Sakai, salah satu samurai generasi terakhir yang ada di pulau Tsushima pada zaman Invasi Mongol di Jepang, tahun 1270. Disini, Jin harus menguasai gaya bertarung baru untuk bisa menaklukan kerajaan Mongol dan memerdekakan Jepang.

Trailernya bisa kalian dibawah ini ya:



Awal dari trailer ini, memperlihatkan Jin Sakai yang sedang dilatih oleh Shimura dengan ajaran samurai, setelah itu loncat ke adegan 15 tahun kemudian, dimana pada saat itu tentara Mongol melakukan invasi ke Jepang.

Game ini bergenre action-adventure stealth, dan dimainkan dengan sudut pandang third-person. Grafis yang ditampilkan di dalam game ini sangat apik, gak heran jadinya memakan waktu cukup lama untuk pembuatannya.

Edisi Khusus

Nah, game ini punya tiga edisi khusus loh. Pertama, Digital Deluxe Edition, yang berisi beberapa downloadable content tentunya mulai dari Digital Mini Art Book, Samurai PS4 Dynamic Theme, Director’s Commentary, Hero of Tsushima skin set, dan beberapa in-game item. Untuk edisi ini, gamenya tidak berbentuk fisik, namun hanya berbentuk digital aja.

Kedua, Special Edition. Di edisi yang ini kalian bakalan dapet game dalam bentuk fisik (kaset) dengan Steelbook, serta downloadable content seperti Digital Mini Art Book, Hero of Tsushima skin set, dan beberapa in-game item.



Dan yang ketiga paling lengkap nih, yaitu Collector’s Edition. Isinya dari mulai Steelbook berisi game bentuk fisik (kaset), kemudian downloadable content (Director’s Commentary, Hero of Tsushima skin set, dan in-game item) plus beberapa merchandise seperti, Cloth Map, Sashimono, Furoshiki, Sakai Mask dan Mini Art Book yang berisi 48 halaman. Cakep banget gatuh?

Ohiya untuk paketnya masing-masing dibanderol, $69.99 untuk Digital Deluxe Edition dan Special Edition, sedangkan khusus Collector’s Edition seharga $169.99.

Kalian juga akan dapet beberapa bonus untuk yang melakukan pre-order, dari mulai Digital mini soundtrack, Jin avatar, dan Jin PS4 Dynamic Theme.

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password