5 Game Horor Buatan Anak Bangsa


Game horor jadi salah satu kategori favorit bagi sebagian orang. Banyak game horor buatan barat yang berhasil membuat para pemainnya jadi merinding.

Tapi kalian tau gak, kalau ada banyak game horor buatan anak bangsa yang keren-keren loh guys. Mau tau apa aja? Yuk liat dibawah ini!

5. Jurig Escape

Jurig Escape menceritakan petualangan seorang siswi yang terjebak di sekolahnya, dan harus melawan hantu-hantu dalam usahanya untuk kabur dari sekolah.



Disini kalian bakal dibekali pistol yang mampu menghancurkan hantu-hantu dan mengumpulkan “jiwa-jiwa sesat” dari hantu yang kamu taklukan.

Lucu juga ya melawan hantu dengan pistol, hihi.

4. Keramat

Di game ini kalian akan bermain sebagai Bulan, seorang gadis yang tinggal di desa bernama Rawa Angker. Dari nama desanya aja udah ketauan bakalan gimana kalo tinggal disana.

Menurut ceritanya, desa Rawa Angker ini adalah desa yang dikeramatkan oleh para warganya. Dan kalian harus mencari kebenaran dari mitos-mitos yang ada di desa Rawa Angker ini.



Game besutan Haunted Zone Entertainment ini belum tersedia di toko game digital seperti Steam maupun di toko fisik. Namun, kalian bisa download langsung di situs resmi mereka secara gratis.

3. Dreadout Series

Game DreadOut dirilis pada tahun 2014. Menceritakan seorang anak SMA bernama Linda yang sedang melakukan wisata dengan kawan-kawannya. Ditengah perjalanan, mereka tersesat di sebuah kota yang sepi dan akhirnya terpisah. Linda terjebak di suatu gubuk yang menyeramkan, dan harus mencari teman-temannya serta kabur dari tempat tersebut.

Kemudian dua tahun berselang, Digital Happiness selaku developer dari game ini merilis DLC dari DreadOut yang berjudul DreadOut: Keepers of The Dark.

Setelah kesuksesan game pertamanya, akhirnya DreadOut dibuat sekuelnya. DreadOut 2 yang memiliki konsep permainan yang sama dan memberikan lanjutan cerita setelah peristiwa yang terjadi di game pertamanya. Sekuelnya sendiri telah diluncurkan pada Februari lalu.



Game ini juga dibuat versi filmnya lho di awal tahun 2019.

2. DreadEye

 

Nah, game yang satu ini dimainkan pake VR alias Virtual Reality loh. Bayangin lah pokoknya main game horor pake VR. Top bangetsih! Game ini merupakan hasil produksi dari developer DreadOut, yakni Digital Happiness.

DreadEye sendiri kurang jelas untuk ceritanya, namun intinya kalian harus kabur untuk menyelamatkan diri dari teror hantu-hantu di dalam gamenya.

Kalo mau mainin game inisih harus punya banyak nyali, soalnya banyak jumpscare yang siap ngagetin kalian.Bayangin lah pokoknya main game horor pake VR. Top bangetsih!

1. Pamali: Indonesian Folklore Horror

Pamali kayaknya jadi game horor paling keren di Indonesia deh. Game terbitan Story Tales Studios ini punya grafis yang bener-bener bagus dan cerita yang luas.

Sejauh ini udah ada 3 chapter tambahan yang dirilis, The White Lady, The Tied Corpse dan The Little Devil. Banyak alternate ending yang bisa kalian temukan di dalam game ini, bikin pemain jadi penasaran dengan setiap ending yang ada.

Berani buat mainin game ini?

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password