Waduh! Game-Game Keren Ini Kemungkinan Bakal Diundur Tanggal Rilisnya


Beberapa waktu lalu, game The Last of Us Part II dan Iron Man VR udah dipastikan gagal rilis di jadwal awalnya. Dan ternyata, beberapa game lainnya kemungkinan juga ikut ditunda nih perilisannya.

Push Square melaporkan, sejumlah game besar bakalan punya masalah untuk tanggal rilisnya.

Tentunya, hal ini disebabkan oleh pandemi virus Corona yang pastinya berpengaruh dengan angka penjualan game-game tersebut.

Final Fantasy VII Remake jadi salah satu yang memiliki potensi kecil untuk ditunda. Kemudian, game Marvel’s Avengers buatannya Square Enix, dan Cyberpunk 2077 juga dikhawatirkan tertunda.



Judul lainnya yaitu Fast & Furious: Crossroads, game yang dijadwalkan keluar bulan depan ini, kayaknya juga bakalan ditunda.

Final Fantasy VII Remake harusnya mengudara hari Jumat ini (10 April), Marvel’s Avengers (4 September), Cyberpunk 2077 (17 September), dan Fast & Furious: Crossroads (Mei, namun belum dipastikan tanggalnya).

Ghost of Tsushima Kemungkinan Aman

Game yang sejauh ini aman perilisannya adalah Ghost of Tsushima, gamenya siap mengudara tanggal 26 Juni sesuai dengan rencananya. Pihak dari Sony telah menyatakan game tersebut tidak mengalami penundaan, tapi akan terus diupdate kedepannya untuk memastikan perilisannya aman karena masih sekitar dua bulan lagi.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password