Akhirnya, Game Bleeding Edge Resmi Dirilis!


Setelah dinanti nantikan oleh banyak orang khususnya pengguna Xbox, akhirnya Ninja Theory resmi merilis game Bleeding Edge pada hari Selasa kemarin (24/03).

Bleeding Edge merupakan game pertempuran jarak dekat ini dimainkan secara online multiplayer. Game ini dirilis secara ekslusif hanya untuk Xbox One dan PC yang memiliki sistem operasi Windows 10. Seperti apa gamenya? Yuk intip trailernya dibawah ini:

Ada 12 karakter yang tersedia untuk dipilih, sebagian besar memiliki serangan jarak dekat, dan beberapa di antaranya memiliki serangan jarak jauh. Semua karakter memiliki salah satu dari tiga kelas: Damage, Support atau Tank. Ada tiga bar untuk kemampuan berbeda yang turun ketika pemain menggunakan kemampuan khusus. Setiap kemampuan memiliki periode cooldown sendiri juga.



Bagi kalian yang suka dengan game pertarungan jarak dekat, harus deh cobain game ini deh. Selain gameplaynya yang terlihat cukup fun, game ini juga dimainakan dengan mode online yang pastinya lebih seru karena melawan orang sungguhan.

Game Bleeding Edge bisa dimainkan lewat konsol Xbox One apabila kalian sudah memiliki Xbox Game Pass. Sedangkan, bagi kalian yang ingin memainkannya di PC harus membelinya melalui Steam seharga $30.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password