Benar Gak Sih, Game Among Us Bisa Merusak Pertemanan?


Game Among Us, tiba-tiba saja populer dan banyak diunduh, lantas seperti apa sih sebenarnya game Among Us, tersebut? Among Us juga disebut bisa merusak pertemanan, lho.

Belakangan ini sempat ramai, dan bahkan trending di Twitter, membuat banyak netizen makin penasaran saja dengan game tersebut.

Umur dari game ini pun sudah 2 tahun, dan telah diunduh lebih dari 18 juta pengguna.

Cara Bermain Game Among Us yang Benardownload game among us

Untuk cara bermain game Among Us, game tersebut akan mengajarkan kamu untuk selalu waspada dengan apa yang terjadi di sekitarmu, walau itu adalah teman kamu sendiri.

Karena, dalam game tersebut selain sebagai teman yang memiliki misi sama, atau disebut dengan crewmate, bisa saja ada penjahat yang sedang menyamar dan disebut dengan impostor, nah di sinilah kamu wajib banget untuk waspada.

Sebenarnya, game ini mudah untuk dimainkan, kok karena aturan main yang sederhana.

Game ini juga seru untuk dimainkan bareng teman karena bisa saling tuduh, hehe.

Tampilan dan juga karakter yang ada juga menggemaskan, guys. Kamu pasti akan dibuat betah berlama-lama untuk memainkannya.

Ketika ada pandemi seperti sekarang ini, Among Us, sangat cocok menjadi solusi melepas penat.

Aturan Bermain Game Among Uscara bermain game among uss

Pada tiap ronde permainan ini bisa diisi dengan 10 pemain yang bersetting di sebuah pesawat.

Dari 10 pemain, nantinya sistem akan memilih secara acak siapa saja yang akan menjadi crewmate dan siapa yang akan menjadi impostor atau penyusup. Peran dari masing-masing juga akan dirahasiakan, guys.

Nantinya, maksimal akan ada 3 impostor, dan sisanya akan berperan sebagai crewmate.

Kalau kamu kebetulan berperan sebagai crewmate, maka tugas kamu adalah memperbaiki setiap kerusakan yang ada di pesawat.

Dan, kamu juga harus waspada kepada impostor, karena impostor memiliki kemampuan membunuh crewmate sekaligus menendangnya keluar dari permainan, guys.

Untuk bisa menang, crewmate harus bisa menetralisir pesawat dari seluruh impostor. Sedangkan untuk impostor, harus bisa mengelabui dan membunuh seluruh crewmate.

Terdapat juga fitur diskusi untuk menuduh siapakah yang menjadi impostor, dengan cara voting. Seseorang yang mendapat jumlah voting paling banyak nantinya akan ditendang dari pesawat.

Nah, seru banget kan? Kalau kamu penasaran apakah game ini bisa merusak pertemanan atau tidak, langsung aja coba sendiri deh.

Sekian informasi dari kami, jangan lupa share informasi ini kepada temanmu, ya!

Full-time writer | OKEGUYS
Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password