G-SHOCK Luncurkan Jam Terbaru Edisi Bruce Lee


Jam tangan mewah dari G-SHOCK Casio mengeluarkan tipe baru yaitu MRG-G2000BL-9A. Jam tangan ini dikeluarkan khusus dalam rangka merayakan ulang tahun seniman bela diri legendaris Bruce Lee yang ke-80 tahun.

Jam ini termasuk ke dalam seri high-end G-SHOCK, yaitu MR-G.

Pertama yang paling menonjol dari keluaran jam tangan terbaru ini adalah skema warna hitam dan kuning pada casing dan strap ini adalah diambil dari tracksuit ikonik yang dikenakan oleh Bruce Lee di film Game of Death. Terlebih lagi, warna kuning dan merah pada logo MR-G, indeks, dan jarum jam tersebut terinspirasi dari lambang Jeet Kune Do, filosofi seni bela diri yang didirikan oleh Lee.

Secara teknis, MR-G yang diperbarui ini menampilkan fitur Dura Soft Fluoro pada strap jam tangan, yang memberikan daya tahan tinggi serta rasa lembut ketika digunakan. Kristal kaca safir pada jam tangan ini memiliki daya tahan gores yang luar biasa. Selain itu, MRG-G2000BL-9A juga memiliki bezel ramping yang dilapisi dengan berlian untuk meningkatkan ketahanan terhadap abrasi. Kemudian casing dan bezel yang terbuat dari titanium, serta sistem penyesuaian waktu yang mampu memperoleh data melalui Bluetooth,. Nah, sistem pengisian daya untuk jam ini menggunakan tenaga surya lho.



Gak cuma itu aja, di bezel jam tangan edisi khusus ini menyertakan ukiran yang bertuliskan “Tidak menggunakan cara, tidak memiliki batasan sebagai batasan,” dan dihiasi dengan tanda tangan Bruce Lee, yang menggunakan karakter Cina “龍” (naga) yang merupakan nama panggilan Lee.

Jam tangan ini hanya ada 300 unit loh, MRG-G2000BL-9A akan dijual seharga $4.000 USD atau sekitar Rp 55 jutaan. Dan mulai dijual pada bulan April 2020 di toko-toko tertentu dan toko G-SHOCK.

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password