Update Fitur Lengkap Xiaomi MIUI 12


Pencinta Xiaomi dapat hal baru lagi nih dari perusahaan asal China itu. Xiaomi udah merilis user interface (UI) atau sistem antarmuka MIUI 12 secara global!

Tepatnya minggu depan versi beta udah bakal rilis, guys.

Emang apa sih hebatnya sistem baru ini?

Fitur Menarik Xiaomi MIUI 12



Kamu pernah kan gonta ganti tema hp karena bosen? Tapi pilihannya terbatas dan bayar kalau mau yang kece?

Nah, MIUI 12 bisa ngasih kita kebebasan untuk memilih visual. Bahkan nggak cuma milih doang, tapi kita bisa improvisasi!

Kerennya lagi, selain gratis kamu juga bisa melakukan kustomisasi sendiri visual sendiri dengan MIUI 12. Seperti mengubah icon, Font, Status Bar, Widget, Launcher, Baki dan lainnya.

Keren nggak tuh?

Supaya tetap up-to-date, nih kecanggihan fitur user interface MIUI12:



  • Terdapat fitur dark mode 2.0.
  • Kontrol privasi yang lebih baik.
  • Terdapat fitur Sensory Visual Desain untuk memungkinkan pengguna melihat grafik atau diagram.
  • Fitur Ai Calling berfungsi menjawab panggilan telepon secara otomatis dengan pilihan banyak bahasa.
  • Fitur picture-in-picture (PiP) untuk aplikasi.
  • Sektor UI baru pada kamera.
  • MIUI 12 bisa mengubah manajemen notifikasi sesuai keinginan pengguna.
  • Peningkatan pada navigasi bar yang nggak kaku.
  • OS Android terbaru (11).

Daftar Ponsel yang Kebagian MIUI 12

Tapi, nggak semua ponsel Xiaomi bisa kebagian MIUI 12. Ponsel lawas Xiaomi udah pasti nggak akan masuk daftar. Jadi ponsel mana aja yang kedapetan sistem antarmuka terbaru ini?

Berikut ini daftar ponsel yang kebagian fitur Xiaomi MIUI 12, catat ya.

Putaran 1 (Juni)

  • Xiaomi Mi 9
  • Xiaomi Mi 9T
  • Xiaomi Mi 9T Pro
  • Redmi K20
  • Redmi K20 Pro

 



Putaran 2 (TBA)

  • Redmi Note 7
  • Redmi Note 7S
  • Redmi Note 7 Pro
  • Redmi Note 8
  • Redmi Note 8T
  • Redmi Note 8 Pro
  • Redmi 8
  • Redmi 8A
  • Redmi 8A Dual
  • Redmi Note 9
  • Redmi Note 9s
  • Redmi Note 9 Pro
  • Redmi Note 9 Pro Max
  • Redmi 7
  • Redmi 7A
  • Redmi 6
  • Redmi 6A
  • Redmi 6 Pro
  • Redmi Note 6 Pro
  • Redmi Y2
  • Redmi S2
  • Redmi Y3
  • Redmi Note 5
  • Redmi Note 5 Pro
  • Pocophone F1
  • Poco X2
  • Poco F2 Pro

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password