Facebook Sematkan “Mode Diam” di iOS, Android Menyusul


Facebook telah meluncurkan fitur baru. Facebook merilis fitur “mode diam” untuk platform iOS.

Menurut laporan, fitur baru akan menghentikan “sebagian besar” push notification di aplikasi tersebut. Namun, ada beberapa pengecualian informasi yang diperlukan secara hukum, seperti pembaruan privasi.

Ketika pengguna membuka aplikasi saat “mode diam” masih menyala, mereka akan menerima pengingat dari Facebook bahwa fitur tersebut masih aktif.

Fitur ini tersedia untuk beralih secara manual dan sesuai jadwal. Hal ini memberikan para penggunan kebebasan untuk menjauh dari aplikasi kapan pun mereka mau.



Fitur Facebook 2020

(Istimewa) Dengan inovasi baru Facebook ini bisa membantu para pengguna.

Facebook menilai fitur ini dibutuhkan saat semua pengguna menyesuaikan diri dengan rutinitas baru dan tinggal di rumah. Jadi sangat membantu jika bisa menentukan batasan waktu bagaimana pengguna menghabiskan waktu untuk online.

“Baik itu untuk membantu Anda fokus pada keluarga dan teman-teman Anda, tidur tanpa gangguan atau mengatur bagaimana Anda menghabiskan waktu di rumah. Kami memiliki fitur yang dapat membantu Anda menemukan keseimbangan yang tepatsaat menggunakan Facebook,” demikian pernyataan Facebook di postingan blog mereka.

“Mode Diam” ini sementara baru tersedia untuk pengguna iOS. Fitur baru Facebook ini muncul di Android pada bulan Mei.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password