Film The Flash Kembali Tunda Proses Produksi


The Flash – Film superhero The Flash yang kabarnya akan tayang pada tanggal 1 juli 2022, kembali mengalami penundaan proses produksi guys, sebenernya film ini sudah mulai digarap dari tahun 2014. Tapi karena terjadi sejumlah permasalahan akhirnya proses produksi harus berhenti di tengah jalan.

Banyak faktor yang mendasari keputusan pihak DC dan Warner Bros untuk menunda produksi film ini saat itu. Faktor yang paling mempengaruhi adalah, mundurnya sang sutradara Rick Famuwiya, sehingga pihak Warner Bros terpaksa harus mencari lagi sutrada baru dan menulis ulang skripnya.


Seperti yang dilansir Screen Rant,film The Flash ini seharusnya mulai proses produksinya pada bulan April tahun ini. Namun sayangnya kali ini pihak studio akan kembali menunda proses produksinya, karena saat ini sedang terjadi wabah Virus Corona yang mulai menyebar ke berbagai belahan dunia.

Selain film ini, film-film garapan DC lainnya juga mengalami penundaan karena merebaknya virus Corona ini. Seperti Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson, dan juga film Wonder Woman yang kabarnya mengalami penundaan juga.

Nah, ternyata sangat banyak ya guys, dampak dari menyebarnya virus Corona ini. Nggak hanya di bidang kesehatan saja yang terkena dampaknya, di bidang industri perfilman juga banyak banget dampaknya. Seperti film yang harus menunda proses produksi hingga menunda perilisan film tersebut.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password