Deretan Film Thailand Lucu Biar Weekend Ngga Sendu


Faktanya film Thailand juga memiliki peminatnya. Ada banyak genre yang bisa kamu temukan. Namun, yang paling banyak diminati adalah genre komedi.

Percaya atau tidak, mendengar nada bicara masyarakat Thailand saja kita sudah tertawa. Apalagi jika melihat mereka berperan dalam sebuah film komedi.

Mungkin buat para penggemar film Thailand sudah bukan hal baru lagi. Tapi buat kamu yang bingung cari rekomendasi film di sini tempatnya. Ngga usah berlama-lama lagi, cari tahu yuk apa saja sih!

ATM: Er Rak Error

film thailand

https://chariszha.com/



Film yang dirilis tahun 2012 ini mengisahkan tentang dua pegawai bank. Seorang karyawati yang jatuh cinta pada managernya. Suatu hari, salah satu ATM mengalami error software. Di sinilah petualangan keduanya dimulai.

Film komedi ini masih menjadi favorit. Bagaimana tidak, baru empat minggu dirilis sudah menjual 150 juta baht tiket.

Ada yang sudah nonton?

Pee Mak

film thailand pee mak

https://steemit.com/

Siapa yang ngga tahu film komedi Thailand yang satu ini. Film bergenre komedi-horor ini mengisahkan tentang lima sahabat.



Pee Mak berangkat perang ketika istrinya sedang hamil tua. Saat pulang, warga mengabarkan jika istrinya tewas. Istri Pee Mak tewas akibat kebakaran. Namun, Pee Mak menyangkal hal itu.

Meski dikemas sedikit menyeramkan, tapi film ini bisa bikin tertawa juga. Buat yang belum nonton buruan deh biar ngga penasaran.

I Fine, Thank You, Love You

film komedi thailand

https://themoviegoersblog.wordpress.com/

Film Thailand selanjutnya ini dibintangi oleh Sora Aoi. Dimana ia berperan sebagai wanita Jepang. Ia ditinggalkan kekasihnya karena tidak bisa berbahasa Thailand. Sementara kekasihnya itu tidak bisa berbahasa Inggris.

Sinopsis singkatnya saja sudah bikin geli. Mereka putus hanya karena tidak bisa berbahasa daerah. Makin penasaran kan?



The Little Comedian

film thailand lucu

http://postinganbiasa.blogspot.com/

Selanjutnya adalah film keluarga yang mengisahkan tentang anak 13 tahun. Anak ini bernama Tok. Namanya itu diambil dari seorang komedian legendaris.

Tak hanya itu, Tok juga mewarisi darah komedian keluarganya. Namun, sayangnya Tok tidak lucu. Ia pun berusaha membuktikan bahwa dirinya juga lucu.

Dari situlah sisi komedi film ini dimulai. Film yang dirilis tahun 2010 ini bakal bikin kamu ketagihan deh.

Jadi guys, itulah rekomendasi film Thailand lucu yang harus kamu tonton. Kalau sudah nonton ya nonton lagi. Okeguys?

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password