Film Terbaik 2018 Yang Ngga Pernah Bosen Ditonton


Semakin hari, perkembangan dunia film semakin luar biasa. Sampai setiap tahunnya selalu ada saja deretan film terbaik. Seperti di tahun 2018 misalnya. Ada 5 film terbaik 2018 yang sampai sekarang ngga pernah bosen ditonton. Kalian juga pasti setuju nih.

Okeguys, ngga usah basa-basi lagi. Langsung aja kita bahas film-film apa aja sih di tahun 2018 yang ngga ngebosenin buat ditonton.

Wreck It Ralph 2

film terbaik 2018-1
https://www.liputan6.com/

Mari kita mulai dengan film animasi Disney yang satu ini. Walt Disney Animation Studios berhasil membawa karakter Ralph yang berbadan besar dan Venellope keluar dari Arcade. Mereka berdua keluar dan menuju ke dunia milenial.

Dari sini, mereka sukses menyatukan generasi 90an dengan milenial. Seri lawas ini bangkit dengan mencoba menikmati kehidupan dengan teknologi tinggi. Udah nonton film ini lagi belum nih?



A Quiet Place

film terbaik 2018-2
https://www.cinemablend.com/

Kalau film yang satu ini sukses membuat para penonton diam hingga akhir. Sesuai dengan judulnya, film ini mampu menciptakan keheningan panjang.

Film yang akan dibuat sequelnya ini berdurasi 1,5 jam. Semua yang nonton pasti deg degan selama film diputar. Setuju ngga?

Deadpool

film-terbaik-2018-3
https://www.cnnindonesia.com/

Superhero yang satu ini jadi film terbaik 2018 yang susah dilupakan. Biasanya, film superhero membawa ketegangan. Tapi kalau Deadpool jangan harap. Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini sukses membuat penonton selalu tertawa.

Jadi pingin nonton lagi deh!

A Star is Born

film terbaik 2018-4
https://www.cnnindonesia.com/

Film ini sukses mengungkap sisi lain dari Lady Gaga yang selalu tampil nyentrik. Semenjak berperan di film ini, sang penyanyi semakin digemari.



Pesonanya berubah, apalagi buat cowok-cowok. Tak hanya itu, plot filmnya pun berhasil bikin baper para pecinta film drama. Aksi Lady Gaga dan Bradley Cooper membuat penonton meleleh. Ada ngga nih yang selalu nonton berulang-ulang film ini?

Bohemian Rhapsody

film terbaik 2018-5
http://www.satuharapan.com/

Bagi para penggemar Queen, film ini dianggap mampu membangkitkan Freddie Mercury. Peran Rami Malek sukse membuat penggemar melepas kangen.

Sosok musisi legendaris ini memang sangat dicintai. Ngga heran kalau film biografinya laris dipasaran. Bahkan sering ditonton berulang.

Nah, itu tadi sederet film terbaik 2018 versi Okeguys. Kalau kalian sendiri setuju ngga? Atau punya referensi film terbaik sendiri nih?

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password