Film Terbaik 2017 Bikin Gagal Move On Kaya Mantan


Banyak orang yang tidak terlalu suka dengan film romantis. Tapi tidak dengan sederet film romantis ini. Menjadi film terbaik 2017, film-film ini dijamin bikin gagal move on.

Pasalnya, saking romantisnya sampai ingin nonton lagi dan lagi. Bagi kalian penggemar genre romance, pasti sudah tidak asing lagi.

Deretan film-film ini jelas mampu membuat penontonnya baper. Penasaran kan apa aja? Siapa tahu bisa jadi rekomendasi film terbaik untuk ditonton bareng pasangan.

Lost in Florence

film terbaik 2017 lost in florence

https://www.hollywoodreporter.com/



Film ini menceritakan tentang seorang pria yang ditolak lamarannya. Ia pun memutuskan untuk melampiaskan rasa kecewanya. Ia memilih untuk menekuni sepak bola.

Sampai akhirnya dia dipertemukan oleh seorang wanita. Sosok wanita inilah yang mampu membuat dia lupa dengan kisah kelam percintaannya dulu.

Diperankan sangat apik oleh Brett Dalton dan Stana Katic. Film ini juga disutradarai oleh Evan Oppenheimer.

Ada yang punya kisah cinta mirip dengan tokoh ini?

Everything, Everything

everything everything

https://februarian.id/



Menceritakan tentang gadis remaja yang mengidap alergi langka. Penyakit itu membuat dia lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

Sampai akhirnya dia bertemu dengan tetangganya. Seorang pria yang bisa mengubah hidupnya lebih berwarna.

Uh… sweet banget ya, guys!

Film romantis ini diperankan oleh Amandla Stenberg dan Nick Robinson.

Breathe

film terbaik 2017 breathe

https://www.loveindonesia.com/



Andrew Garfield berhasil memerankan tokoh utama dalam film ini. Didaulat menjadi film terbaik 2017 sepanjang masa. Film ini menceritakan pria bernama Robin yang tampan dan cerdas. Namun, sayangnya Robin mengidap polio.

Ia pun didiagnosis tidak akan hidup lebih lama lagi. Namun, Robin tetap menjalani hidupnya sebagai seorang pengacara untuk orang disabilitas.

Meski begitu, Robin didampingi oleh istrinya. Seorang istri yang setia dan sangat perhatian.

Hmm… idaman pria banget nih!

The Mountain Between Us

the mountain between us

https://apnews.com/

The Mountain Between Us ini diadaptasi dari sebuah novel. Mengisahkan tentang dua korban selamat dari kecelakaan pesawat.

Namun, mereka terdampar di sebuah pulau. Keduanya pun harus berjuang bersama untuk bertahan hidup. Sampai akhirnya, itu membuat keduanya jatuh cinta.

Film drama-romantis ini diperankan oleh Idris Elba dan Kate Winslet. Kalau kamu nonton film ini jadi makin ngerti kalau cinta itu berjuang bersama. Ceile~

Okeguys, jadi itulah sederet film terbaik 2017 bergenre romantis. Paling favorit film yang mana nih?

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password