Bikin Baper Maksimal! 5 Film Romantis Jepang yang Bisa Bikin Nangis Kejer


Film romantis Jepang bisa menjadi pilihan yang tepat kalau kamu bosan dengan drama-drama Korea romantis.

Film romantis Jepang memang sukses bikin siapa saja baper maksimal. Kalau kamu belum pernah nonton, coba deh tonton rekomendasi film jepang komedi romantis dari kami berikut ini.

Rekomendasi Film Jepang Romantis Terbaik

1.One Week Friends (2017)

Ishuukan Friends atau One Week Friends adalah cerita yang diangkat dari seri manga dan anime karya Matcha Hazuki.



Bercerita mengenai kisah pertemanan dan percintaan antara Yuki Hase dan Kaori Fujimiya.

Yuki yang ingin berteman terhalang akan penyakit langka yang dimiliki Kaori, di mana ia akan melupakan semua hal mengenai temannya setiap hari Senin.

Duh mau PDKT aja susah tuh! Tapi gimana cerita selanjutnya, ya?

2.You Lie in April (2016)

Shigatsu wa Kimi no Uso atau dikenal dengan judul You Lie in April ini juga sudah sangat terkenal pada seri manga dan animenya, lho.



Film Jepang sedih ini menceritakan pianis berbakat Arima Kousei yang memutuskan untuk berhenti mengikuti kompetisi karena kematian ibunya.

Karena peristiwa tersebut, Arima jadi kurang bersemangat hingga ia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola berbakat dengan teman-temannya.

Selain mengangkat kisah asmara, film romantis ini juga menceritakan kisah pertemanan yang nggak mudah kamu lupakan.

3.Wolf Girl and Black Prince (2016)

Erika Shinohara yang diperankan oleh Fumi Nikaido, sering mengarang kisah pacarnya walau kenyataannya ia tidak memilikinya. Lama kelamaan, temannya mulai meragukan cerita dari Erika.



Demi menutupi kebohongannya, Erika secara diam-diam mengambil foto seorang laki-laki dan menunjukkannya kepada teman-temannya.

Ternyata, laki-laki tersebut adalah Kyouta Sata, diperankan oleh Kento Yamazaki bersekolah di tempat yang sama dengan Erika.

Erika akhirnya memohon kepada Kyouta untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Ia tak tahu, Kyouta memiliki sisi gelap yang tak pernah ditunjukkan.

4.Orange (2015)

Masih tentang kisah supranatural, Orange bercerita mengenai kisah Naho Takamiya mendapatkan surat misterius dari masa depan yang menceritakan dirinya.

Semua yang tertulis dalam surat tersebut menjadi kenyataan, karena yang menulis surat ini adalah dirinya sendiri di masa depan.

Surat misterius ini juga menjelaskan mengenai kisah asmara yang dialaminya dengan Kakeru Nanuse, sosok siswa pindahan yang juga terkenal akan kemisteriusannya loh.

Pokoknya nggak akan kalah seru dengan film yang lain, deh.

5.No Longer Heroine (2015)

Hatori Matsuzaki yang diperankan oleh Mirei Kiritani, adalah siswa SMA. Ia naksir dengan teman masa kecilnya yakni Rita Terasaka (Kento Yamazaki).

Ia juga meyakini kalau mereka berjodoh. Tapi, kenyataanya Rita justru berkencan dengan Miho Adachi (Miwako Wagatsuma).

Di sisi lain, muncul laki-laki populer bernama Kosuke Hiromitsu (Kentaro Sakaguchi) yang ternyata menaruh hati pada Hatori.

Nah, itulah rekomendasi film romantis Jepang dari kami. Selamat menonton dan jangan lupa berbagi informasi ini, ya.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password