5 Film Psikopat dengan Cerita Terseram, Berani Nonton?


Film psikopat memang punya sensasi tersendiri, ketegangan dan atmosfir yang dihadirkan selalu sukses membuat siapa saja ikut merasa ketakutan.

Tak cukup sampai disitu saja, ternyata beberapa film psikopat diadaptasi dari kisah nyata!

Film psychological thriller yang bagus juga selalu menarik ditonton, karena selain menghadirkan suasana seram, misteri dan ketegangan yang menyelimuti alur ceritanya juga sanggup membuat semua penonton penasaran.

Nah, kali ini Okeguys akan memberikan informasi menarik dari daftar film psikopat terbaik dan tersadis hanya untuk kamu.



Penasaran seperti apa saja kisahnya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Judul Film Psikopat Terseram

1.Split

film psikopat terbaru

Split adalah film psikopat thriller mengenai sekelompok remaja yang diculik oleh orang psikopat dengan nama Kevin yang ternyata memiliki kepribadian ganda.

Kevin adalah orang dengan 23 kepribadian yang beragam, termasuk salah satunya adalah orang yang jahat. Dengan melakukan segala macam cara, para remaja itu berusaha kabur dari Kevin.

Sedikit demi sedikit, misteri yang ada dalam tubuh Kevin pun terpecahkan. Misteri seperti apa yang dimiliki oleh Kevin?



2.Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile

film psikopat terseram

Yup, film dari kisah nyata ini bercerita mengenai Ted Bundy, seorang buronan yang telah melakukan banyak pembunuhan sadis.

Uniknya, di balik kesadisan yang ia lakukan, ternyata Ted Bundy sangat manipulatif sebab pada dasarnya Ted merupakan orang cerdas dan juga cakap.

Kalau kamu suka dengan film yang penuh kejutan, wajib banget nih masuk list kamu.

3.Black Swan

film psikopat thriler



Selanjutnya adalah film dengan judul Black Swan, film ini diadaptasi dari kisah nyata tentang seorang penari studio balet yang menjadi pemeran dalam penampilan pangggung Swan Lake.

Namun, hal buruk mulai terjadi oleh para pemeran Swan Lake. Salah satu dari mereka sering mengalami halusinasi dan akhirnya memakan korban yang mengancam nyawa.

Tonton sampai akhir, dan kamu akan ada plot twist yang bikin kamu merinding ngeri.

4.Saw

film psikopat terbaik

Siapa sih yang belum tahu Saw? Sebuah film penuh dengan pembunuhan sadis karya James Wan.

Saw bercerita mengenai  pembunuhan yang dilakukan oleh seorang tokoh Jigsaw yang melakukan aksinya dengan banyak permainan.

Uniknya, di setiap permainan akan melibatkan sekelompok orang dengan latar belakang yang saling berhubungan. Mereka akan saling mempertaruhkan nyawa orang lain untuk bisa menyelamatkan diri sendiri.

5.Scream

film psikopat

Scream, bercerita mengenai pembunuhan oleh seorang psikopat bertopeng yang mengincar para remaja SMA.

Tentu banyak dari kalian ketika melihat topeng sang pembunuh, kamu pasti pernah tahu. Pembunuhan yang dilakukan ini hanya terjadi pada sebuah kelompok remaja, satu-per satu dari mereka diincar dan dibunuh dengan sadis.

Siapa sang pembunuh yang sebenarnya dan mengapa ia melakukan hal tersebut? Tonton film ini sampai akhir, dan kamu akan menemukan jawabannya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film psikopat dari kami. Sanggup nggak nih nonton film psikopat tersebut sampai akkhir? Oh iya, jangan lupa share informasi ini juga, ya!

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password