5 Rekomendasi Film Perang Terbaik yang Penuh dengan Perjuangan!


Film perang selalu menyajikan adegan seru dan menegangkan.

Dengan banyaknya film perang terbaru, apakah kamu kebingungan ketika memilih manakah film perang terbaik sepanjang masa?

Nah, kali ini Okeguys akan mengulas film perang terbaik untuk kamu. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Film Perang Terbaru & Terbaik

1. Jojo Rabbit

Film bertema perang nggak selalu penuh adegan menegangkan kok! film perang Jojo Rabbit  mengangkat tema kehidupan yang terjadi pada Perang Dunia II.



Jojo Rabbit bercerita mengenai Jojo (Roman Griffin Davis) yang sangat mengagumi para pasukan Nazi. Ia juga memiliki teman khayalan yang menyerupai sosok Adolf Hitler (Taika Waititi) dan memiliki tingkah konyol.

Walau memiliki tema yang agak sensitif, tapi masih banyak adegan konyol yang siap menghibur para penonton.

2. Midway

Midway adalah film perang kisah nyata yang bercerita mengenai pertempuran laut besar dalam medan Perang Pasifik pada Perang Dunia II.

Peristiwa ini terjadi sebulan setelah Pertempuran Laut Koral dan enam bulan sesudah peristiwa pengeboman Pearl Harbor.

3. Tolkien

Film Tolkien bercerita mengenai biografi J.R.R. Tolkien yang diperankan oleh Nicholas Hoult, adalah  anak yatim piatu dalam menjalani kehidupan pribadinya.



Kisahnya sendiri lebih pada seputar perjalanan menemukan teman, sahabat, cinta, dan juga inspirasi ketika menulis selama berkuliah di Universitas Oxford.

Wajib militer yang dijalani pun membawanya ikut andil dalam Perang Dunia I. Pengalamannya inilah yang akhirnya menginspirasi dalam menulis novel-novel populer lainnya.

4. 1917

Film 1917 yang menggambarkan pasukan Inggris dirilis di akhir tahun 2019, adalah film yang wajib banget kamu tonton.

Film perang terbaik 2020 ini bercerita mengenai dua orang tentara muda asal Inggris, yang bernama Blake (Dean-Charles Chapman) dan Schofield (George Mackay) yang mendapatkan tugas sebuah misi spesial.

Akan seperti apa perjalanan mereka?



5. The Kill Team

Diangkat dari sebuah film dokumenter berjudul sama, film perang  ini menceritakan kisah tentara muda bernama Andrew Briggman (Nat Wolff) yang mengalami krisis moral selama konflik yang terjadi di Afghanistan.

Seperti yang bisa disimpulkan, film ini diangkat dari kisah nyata yang menunjukkan kalau kita nggak boleh kehilangan akal sehat dan moral kita di medan perang, guys.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password