6 Film Original Netflix Populer tentang Kisah Cinta Remaja


Netflix termasuk salah satu aplikasi streaming nonton film paling populer saat ini, terutama bagi kalangan anak muda.

Di Netflix, ada beragam tayangan dan film seru yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang, termasuk film original Netflix tentang kisah cinta anak remaja.

Seperti kita tahu, film romansa khas anak muda memang punya daya tarik tersendiri. Apalagi, dibumbui drama dan segala macam tingkah konyol anak remaja.

Film Netflix tentang Kisah Cinta Remaja

Dijamin deh, sepanjang nonton film anak muda ini, kamu bakal terbawa perasaan dan banyak makna penting tersirat di dalamnya.



Biar waktu luangmu tidak membosankan, langsung saja yuk nonton film Netflix kisah cinta remaja berikut ini di aplikasi Netflix smartphone-mu:

1. To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020)

Film keluaran Netflix ini sebenarnya sekuel dari film pertamanya berjudul To All The Boys I’ve Loved Before tahun 2018.

To All the Boys: P.S. I Still Love You lebih menyorot pada hubungan sepasang kekasih, Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo).

Keduanya sudah melewati banyak momen manis selama berpacaran dan hampir tak pernah ada masalah sejauh itu.



Tapi kemudian, hubungan Lara dan Peter menjadi rumit. Pertama, karena Lara Jean merasa kurang percaya diri bersama Peter -si cowok populer di sekolah-.

Kedua, Lara Jean masih terbayang-bayang masa lalu Peter yang pernah berpacaran cukup lama dengan salah satu sahabat kecil mereka.

Dan terakhir, kerumitan itu lantaran seorang pria yang dulu pernah disukai Lara mendadak muncul kembali.

Dialah John Ambrose, pria yang ternyata juga menerima surat cinta Lara Jean. Situasi ini tentu membuat Lara Jean kian dilema.

2. All the Bright Places (2020)



All the Bright Places merupakan film Netflix tentang kisah cinta remaja yang tayang pada 28 Februari 2020.

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Violet. Sejak ditinggal mati saudaranya, ia mengalami depresi berat.

Karena itu pula, Violet tumbuh menjadi pribadi pendiam dan enggan berkomunikasi dengan orang-orang.

Tapi kemudian, seorang pria bernama Theodore Finch hadir dalam kehidupan Violet. Mereka pun berteman dekat, bahkan menjalin hubungan ke arah serius.

3. Tall Girl (2019)

Tall Girl, film drama anak muda populer di Netflix yang mengangkat kisah seorang gadis remaja berusia 16 tahun. Ia adalah Jody.

Jody memiliki postur tubuh tinggi di atas rata-rata gadis seusianya hingga mencapai tinggi 6 kaki lebih.

Tubuh terlalu tinggi membuat Jody mendapat perlakuan bully dari teman-teman di sekolah. Bahkan pilunya, ia dijuluki si gadis raksasa.

Tak ada anak laki-laki di sekolah yang mau dekat dengan Jody. Bagi mereka, Jody seperti perempuan tidak normal.

Jody sempat merasa rendah diri. Sampai suatu hari, ia berkenalan dengan Stig, murid pindahan dari Swedia.

4. The Perfect Date (2019)

Tayang pada April 2019 lalu di Netflix, The Perfect Date menjadi salah satu film favorit yang banyak ditonton.

Film garapan sutradara Chris Nelson ini memang recommended. Apalagi, bercerita banyak seputar kehidupan anak-anak remaja dengan segala macam permasalahannya.

Diangkat dari novel ‘The Stand-In’ karya Steve Bloom, film ini akan mengingatkanmu tentang masa-masa remaja yang tak lepas dari drama percintaan.

5. To All The Boys I’ve Loved Before (2018)

To All The Boys I’ve Loved Before menjadi film romansa remaja populer tahun 2018, diadaptasi dari novel karya Jenny Han dengan judul sama.

Film ini bisa ditonton semua kalangan usia. Bercerita tentang Lara Jean (Lana Condor), gadis remaja yang tertutup dan pemalu.

Namanya usia remaja, tentu wajar sekali jika Lara Jean mulai menyukai lawan jenisnya. Tapi, ia sendiri tak pernah ingin mengungkapkan rasa itu.

Lara Jean justru memilih menyimpan semua rasa sukanya sendiri. Ia pun menulis surat-surat cinta ‘khayalan’ untuk semua pria yang ia sukai.

Selama sekian tahun, semua surat itu tak pernah ia kirimkan. Hingga akhirnya, sang adiklah yang berinisiatif mengirimkan kelima surat Lara Jean secara diam-diam.

6. Sierra Burgess is a Loser (2018)

Gadis pintar dan baik hati bernama Sierra Burgess kerap menerima tindakan bully dari teman sekolahnya karena bertubuh gemuk.

Memang, sebagian besar orang tak akan tertarik melihat Sierra dengan tubuh gempalnya. Namun siapa sangka, ia mendapat pesan dari Jamey, siswa populer dari sekolah sebelah.

Semula Jamey mengira Sierra adalah Veronica, gadis tercantik di sekolahnya. Tapi ternyata bayangan Jamey jauh dari harapan.

Hubungan mereka yang kian dekat pun mulai mengalami pasang surut. Hingga keduanya pun terjebak dalam cerita romansa tidak terduga.

Freelance Writer | OKEGUYS

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password