Film Komedi Indonesia yang Siap Mengocok Perut Kamu!


Film komedi Indonesia selalu mendapatkan tempatnya di tengah persaingan industru perfilman Tanah Air.

Karena ringanya genre juga menjadi alasan kenapa masih banyak orang yang memilih film komedi Indonesia dibanding film terbaru Indonesia lainnya.

Nah, kali ini Okeguys akan berbagi apa saja film komedi Indonesia yang siap membuat kamu tertawa terpingkal. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1.Cek Toko Sebelah

Sumber: Youtube.com

Yups, Cek Toko Sebelah berkisah mengenai Erwin yang dihadapkan oleh pilihan antara lanjutkan karier atau memenuhi keinginan sang ayah, yakni meneruskan usaha toko kelontong milik keluarga.



Tekanan datang dari berbagai pihak, termasuk sang pacar yang diperankan Giselle Anastasia. Pilihan apa yang akan diambil oleh Erwin?

2.My Stupid Boss

Sumber: Trans7.co.id

Film ini mengisahkan tentang kehidupan Diana yang dengan bos super ajaib. Yup, permintaannya aneh-aneh, ia kerap posisikan para karyawannya di kondisi yang serba salah.

Seluruh alur cerita pada film My Stupid Boss dibumbui komedi yang bikin sakit perut, terutama tingkah-tingkah si bos super aneh yang diperankan oleh Reza Rahardian itu.

My Stupid Boss adalah film yang sangat layak untuk kamu tonton baik sendiri maupun bersama keluarga.

3.Hangout

Sumber: kepogaul.com

Karya Raditya Dika memang tidak perlu diragukan lucunya. Salah satu filmnya adalah HANGOUT.



Berkisah tentang misteri terbunuhnya para artis di sebuah pulau kecil, satu per satu terbunuh dan aksi saling tuding pun dimulai. Film ini sukses memadukan antara komedi dengan sederet aksi yang menegangkan.

Kamu pecinta film komedi sangat wajib untuk menontonnya.

4.Ngenest

Sumber: channelsatu.com

Kisahkan tentang pengalaman Ernest jadi seorang keturunan Tionghoa, film ini betul-betul berangkat dari keresahan Ernest sebagai minoritas di negeri ini.

Dikisahkan ambisinya untuk menikahi gadis pribumi, hingga konflik soal keputusan miliki anak. Bukan kisah yang rumit, tapi komedinya bikin ngakak sepanjang film.

5.Comic 8: Casino Kings

Sumber: Lokadata.com

Film yang satu ini sempat menggebrak industri perfilman Tanah Air dengan penonton yang membludak di awal penayangannya. Dibintangi sederet komika favorit penonton, film ini nggak sulit untuk mendulang sukses. Mulai dari Ernest Prakasa sampai Mongol, dan beberapa Komika terkenal seliweran sepanjang film.



Nah, itulah beberapa rekomendasi film komedi Indonesia dari kami. Selamat menonton dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini, ya!

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password