Dolittle, Film Keren Mengungkap Sisi Lain Iron Man


Baru-baru ini para penggemar film keren dikagetkan oleh satu hal. Dirilisnya film Dolittle membuat para penggemar Iron Man bertanya-tanya.

Pasalnya Robert Downey Jr sebagai pemeran Iron Man bermain dalam film tersebut. Lalu kenapa harus kaget? Bagaimana tidak, Robert harus menanggalkan image kerennya sebagai seorang superhero.

Dalam film ini, Robert benar-benar keluar dari zona nyamannya. Robert berperan sebagai Dr. Dolittle. Lalu apa salahnya menjadi seorang dokter? Penasaran kan, simak penjelasannya yuk!

Sosok yang depresi

Dr. Dolittle dulunya seorang yang memiliki istri. Namun, sang istri adalah seorang yang tangguh. Sampai pada suatu hari istrinya ijin untuk pergi mencari sebuah pohon ajaib.



Sayangnya, sang istri tenggelam terkena badai di lautan. Dr. Dolittle pun sangat berduka. Ia mengurung diri bersama binatang-binatang kesayangannya.

Ia menjadi sosok yang depresi selama bertahun-tahun.

Berbicara dengan binatang

film keren

https://edition.cnn.com/

Selama bertahun-tahun itu, ia hanya berada di dalam rumahnya bersama banyak hewan. Ia pun sampai pada akhirnya mampu berbicara bahasa hewan.

Dolittle menghabiskan hidupnya bersama hewan-hewan itu. Sampai pada suatu hari ada seorang anak yang ingin mengobati seekor tupai yang tidak sengaja ia tembak.



Dolittle yang merupakan dokter hewan ternama itulah yang bisa mengobati.

Seorang petualang

Hingga pada suatu hari, yang menjadi awal seru film keren ini. Dolittle dipanggil oleh Ratu Inggris. Ia diminta memeriksa sang Ratu yang tiba-tiba jatuh sakit. Awalnya Dolittle tidak mau, namun setelah dipaksa ia bersedia.

Singkatnya, sang Ratu harus mendapatkan obat dari pohon ajaib. Dolittle pun pergi berpetualang mencarinya demi kesembuhan sang Ratu.

Review Film Dolittle

film keren 2020

https://www.republika.co.id/

Pada intinya, film terbaru Robert ini sangat ringan. Film garapan Stephen Gaghan ini bergenre komedi fantasi.



Benar saja, di awal cerita kamu bakal dibawa pada masa lalu Dolittle yang bahagia. Kemudian diajak untuk merasakan keterpurukan Dolittle.

Namun tak lama, penonton mulai dibuat tertawa geli. Kemunculan seorang anak laki-laki mulai menunjukkan sisi komedinya.

Hingga di tengah cerita ketegangan mulai terjadi. Sejak Dolittle mulai bertualang demi mengobati sang Ratu. Meski begitu tetap saja ada bumbu komedi.

Sampai di akhir cerita, semua dibuat bahagia. Dolittle mulai bangkit, sang Ratu sembuh, dan kehidupan kembali normal.

CGI-nya pun juga ciamik. Keseluruhan film keren di awal tahun ini cocok banget ditonton siapa saja. Karena pembawaannya yang ringan, alur cerita yang jelas, dan karakter yang menyenangkan.

Ada yang sudah nonton?

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password