Film Jurassic World Terbaru Telah Memasuki Tahap Pembuatan


Film Jurrasic World 3 telah memasuki proses pembuatan, film bertemakan Dinosaurus ini dijadwalkan untuk tayang pada 11 Juni 2021.

Jurassic World adalah seri lanjutan dari trilogi Jurassic Park. Nah, Jurassic Park awalnya adalah novel Sci-Fi yang dirilis pada 20 November 1990, kemudian dituangkan kedalam film di tahun 1993.

Colin Trevorrow selaku sutradara dari film ketiga Jurassic World memberikan info pembuatan film ini melalui Instagramnya dengan caption “Day One: #jurassicworld”. Dalam foto yang ia upload, terlihat seseorang sedang memegang clapper board yang berisi beberapa keterangan untuk pengambilan gambar, dan dibagian bawahnya ada logo judul untuk film Jurassic World terbaru “Jurassic World Dominion”.

View this post on Instagram

Day One #jurassicworld

A post shared by Colin Trevorrow (@colin.trevorrow) on



 

Menurut kabar yang beredar, lokasi pengambilan gambar untuk film ini berada di Kanada.

Beberapa pemain akan kembali menghiasi lanjutan dari film Jurassic World: Fallen Kingdom ini, seperti Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, Justice Smith, Daniella Pineda, Jake Johnson, Omar Sy, Isabella Sermon, dan BD Wong bakal memainkan peran mereka masing-masing di film sebelumnya.

Melanjutkan Kesuksesan Seri Sebelumnya

Setelah trilogi Jurassic Park berhasil, Universal Studios selaku pemilik lisensi dari franchise ini membuat lanjutan dari Jurassic Park dengan nama Jurassic World.

Dua film Jurassic World yang telah dirilis yaitu Jurassic World (2015) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) sukses besar, keduanya berhasil menembus angka $1 miliar untuk pendapatannya.



Akankah film ketiga Jurassic World ini mengulang kesuksesan?

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password