Ngeri, Film Horor Terbaik Hanya untuk Kamu yang Punya Nyali!


Apa saja sih film horor terbaik versi kalian? Karena ada banyak sekali penikmat dari film horor terbaru, kali ini kami juga akan berbagi informasi mengenai film horor terbaik.

Sosok menakutkan, hingga adegan jumscare adalah sajian dalam film horor.

Penasaran apa saja judul film horor terbaik? Yuk, simak ulasan lengkanya berikut ini.

1.Crawl

Sumber: Fimela.com

Sudah banyak film yang menceritakan tentang bagaimana nasib manusia ketika diterjang oleh binatang buas.



Crawl mampu menyajikan hal tersebut dengan gaya yang berbeda. Horor-thriller yang takan akan pernah membuat kamu berada dalam situasi yang sama dengan pemeran utamanya.

Setelah itu, bukannya takut karena akan gambaran dalam film Crawl, namun kamu akan takut karena thriller-horor yang disajikan dalam film ini akan benar-benar dirasakan sebagai penonton.

2.Doctor Sleep

Sumber: tek.id

Doctor Sleep disebut mampu menjembatani film pertamanya yang berjudul The Shining.

Doctor Sleep tidak terlihat sebagai film horor kebanyakan, namun lebih kepada film fantasi-misteri.

Walau begitu, beberapa unsur horor memang masih disematkan dengan jelas di dalam film ini. Berbicara kepada orang yang sudah mati adalah salah satunya.



3.The Lighthouse

Sumber: theverge.com

Nuansa kelam hitam putih, dan pemeran yang dimainkan oleh Robert Pattinson dan Willem Dafoe, The Lighthouse layak disebut salah satu film horor terbaik di pada tahun 2019.

Film horor ini menggambarkan bagaimana halusinasi seseorang bisa menimbulkan kengerian yang tertahankan. Bertempat di sebuah pulau terpencil pada tahun 1890.

4.Pet Sematary

Sumber: Sindonews.com

Pet Sematary adalah film horor yang mampu menggiring penonton pada sebuah kengerian drama keluarga kelam.

Lebih beraninya lagi, film Pet Sematary mampu mengubah poin-poin utama cerita dari film aslinya yang rilis pada akhir tahun ‘80-an.

Sebuah gaya baru yang lebih segar, dan tetap saja mengerikan. Bagaimana seorang bocah perempuan yang dihidupkan dengan roh setan pada akhirnya membantai semua anggota keluarga hingga  tetangganya sendiri.



5.US

Sumber: Tribunnews.com

Us layak disematkan sebagai jawara. Film horor terbaik yang dikemas dengan gaya thriller.

Ada sudut pandang yang layak untuk diperdebatkan. Sudah tahu akan ada seperti itu, namun ternyata beberapa tebakan dari penonton salah alamat.

Semua hal-hal logis yang sempat terpikirkan oleh penonton dibuat acak-adut tak karuan. Lebih parahnya, Us menyajikan gambaran kebengisan manusia yang terseat dalam pikirannya sendiri.

Gimana, nih? Ngeri bukan main, film horor terbaik di atas memang sangat layak untuk kamu tonton. Sekian informasi dari Okeguys kali ini, selamat menonton dan jangan lupa berbagi informasi ini, ya!

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password