Film Horor Indonesia Terbaik Biar Ngga Bosan Di Rumah Aja


Siapa nih yang udah mulai kangen nonton film di bioskop? Di tengah pandemi seperti ini yang bisa dilakukan memang hanya #dirumahaja. Tapi jangan sedih guys, kamu bisa mengobati rasa rindu dengan nonton film horor Indonesia terbaik.

Ada beberapa rekomendasi film horor terbaik yang harus kamu tonton nih. Mungkin udah banyak yang nonton sih. Tapi memang sengaja jadi rekomendasi karena rindu nonton di bioskop itu berat.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut sederet film horor Indonesia terbaik yang harus kamu tonton lagi!

The Doll 2 (2017)

film horor indonesia terbaik

https://www.heavenofhorror.com/



Film ini merupakan franchise film The Doll yang dirilis tahun 2016. Mengisahkan tentang suami istri yang harus merelakan kepergian anaknya. Diperankan oleh Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali).

Anak mereka meninggal setelah mengalami kecelakaan tragis. Namun, Maira masih merasakan kehadiran sang anak. Ia pun mencoba berkomunikasi dengan anaknya melalui boneka Sabrina kesayangan sang anak.

Film ini berhasil meraup 1,2 juta penonton. Angka ini lebih besar dibandingkan dengan film sebelumnya.

Pengabdi Setan (2017)

pengabdi setan

https://jateng.tribunnews.com/

Film karya Joko Anwar ini sebenarnya adalah remake dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang Rini, bapak, ibu, dan tiga adiknya yang pindah ke rumah nenek.



Hal itu disebabkan karena rumah mereka dijual untuk pengobatan sang ibu. Setelah sang ibu meninggal, keluarga Rini mengalami banyak teror.

Hingga akhirnya terkuak masa lalu keluarganya yang terlibbat perjanjian dengan iblis. Film ini berhasil menarik 4,2 juta penonton.

Pantas saja jika menjadi film horor Indonesia terbaik yang pernah dirilis.

Kuntilanak (2018)

film kuntilanak 2018

https://amiratthemovies.com/

Rizal Mantovani sukses menghadirkan trilogi Kuntilanak sebelumnya. Ia pun kembali memfilmkan sosok hantu legendaris Indonesia.



Menceritakan sekelompok remaja yang mengeksplor rumah terbengkalai. Hal itu dilakukan demi menang sayembara sebuah acara tv.

Namun, sayangnya petualangan ini malah menjadi malapetaka bagi mereka. Seperti apa yang terjadi?

Kamu harus nonton film yang berhasil menarik 1,2 juta penonton ini.

Sebelum Iblis Menjemput (2018)

sebelum iblis menjemput

https://wartakota.tribunnews.com/

Mengisahkan tentang Alfie (Chelsea Islan) yang harus merelakan ibunya meninggal misterius. Sang ayah pun meninggalkan Alfie dan menikah lagi dengan Laksmi (Karina Suwandi).

Setelah sekian lama, Alfie mendapat kabar jika ayahnya jatuh miskin dan sakit keras. Ayahnya pun meninggal dengan tidak wajar.

Alfie penasaran dengan villa yang selalu dikunjungi ayahnya. Ia pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Ia mengalami banyak kejadian aneh selama tinggal di sana. Alfie memutuskan tinggal untuk sementara waktu.

Jadi itu dia beberapa rekomendasi film horor Indonesia terbaik. Lumayan jadi tontonan selama #dirumahaja biar ngga gabut. Okeguys?

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password