Jangan Nonton 5 Film Anime Ini Saat Sedang Bersama Keluarga


Aliran film anime memang beragam. Selain ada unsur fantasi, banyak juga adegan dan visual yang tersisip erotisme. Jadi jangan heran kalau banyak film animasi khusus untuk 18+.

Jadi, kamu jangan sampai salah pilih film anime kalau mau nonton bareng keluarga ya. Karena judul film anime di bawah ini nggak boleh kamu tonton bareng keluarga! Bisa-bisa kamu dianggap kurang ajar lho, guys.

1. MOMO KYUN SWORD

Film anime 18+ berjudul Momo Kyun Sword ini berkaitan dengan kisah klasik Jepang. Cerita klasik ini bercerita mengenai sisi sensualitas seorang gadis bernama Momoko.



Nah, Momoki ini lahir dari buah persik. Para hewan dari hutan pun jadi temannya. Akhirnya mereka berniat mencuri pusaka dari para setan. Walau kesannya bukan animasi ‘dewasa’, film animasi ini punya banyak pesan eksplisit yang kental dengan dunia sensual.

2. GRISAIA NO RAKUEN

animasi 18+

Film anime dewasa ini bercerita tentang siswa baru bernama Yuuji Kazami. Nah, anime yang diangkat dari novel dewasa berjudul  “Le Fruit de la Grisaia”, nggak heran kalau banyak adegan yang bakalan disensor kalau tayang di televisi Indonesia, guys. 

Jadi gawat banget sih kalau nonton film anime ini kalau ada orang tua, apalagi kalau lagi puasa. 

3. DANMACHI

animasi 18+



Film anime ini bercerita tentang Bell Cranel. Ia dikenal sebagai petualang yang bekerja dengan Dewi Hestia. Bell Cranel punya tugas berat, yaitu mengembalikan kekuatan sang Dewi. 

Sekilas film ini bergenre fantasi dan petualangan, namun banyak adegan visual dewasa yang muncul ketika bersangkutan dengan Dewi Hestia.

4. CROSS ANGEL: TENSHI TO RYUU NO RONDO

animasi 18+

Film ini bercerita tentang Angelise Ikaruga Misurugi, seorang putri kerajaan. Nah, sang putri merasa kalau dia bagian dari Mana, sebuah komunitas yang jago menggunakan teknologi mirip sihir. 

Namun hanya ‘Norma’ yang bisa menggunakan teknologi tersebut. Dan ternyata, sang putri adalah Norma. Ia pun diasingkan dan menjadi kaum Mana. Di film anime ini, konten seksual eksplisit pun sering muncul, guys.  



5. KOUFUKU GRAFFITI

animasi 18+

Film animasi Koufuku Graffiti bercerita tentang Ryou. Seorang gadis yang hobi memasak dan mempunyai banyak teman. Anime ini jalan ceritanya memang nggak terlalu sensual. Tetapi dari visualnya ketika mereka menyantap makanan, gambarnya sangat erotis.

Nah, kalau menonton judul film anime 18+ di atas, hindari nonton kalau ada keluarga ya. Sendiri aja, guys.

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password