Film Adaptasi Dari Silent Hill Sedang Dalam Proses Pembuatan


Sepertinya dalam satu tahun terakhir ini mulai banyak film-film yang di adaptasi oleh game, seperti halnya The Witcher yang meraih kesuksesan dibawah naungan Netflix belum lama ini.

Dengan kesuksesan The Witcher, nampaknya membuat Netflix makin percaya diri untuk membawa franchise horor milik Capcom, Resident Evil, untuk menjadi serial original terbaru mereka.

Film horor yang diadaptasi dari game horor biasanya tidak memenuhi ekspektasi para fans. Karena melihat banyak sekali game-game atau franchisee-franchise horor yang dinilai gagal total.



Namun, hal ini tentu tidak berlaku di film Silent Hill besutan Christope Gans tahun 2006. Dimana film yang satu ini tidak begitu buruk dan hampir mirip dengan gamenya sendiri. usut punya usut, seperti yang Dilansir Game Rant, Gans berkesempatan untuk mengerjakan kembali film tersebut.

Gans memberitahukan proyek yang sedang digelutinya ini lewat wawancara dari situs Perancis, Allocine. Tetapi dia masih merahasiakan kapan proyek film ini akan selesai dan studio film apa yang berada di balik produksinya. Meski begitu, Gans mengaku akan memberikan kengerian dan ketegangan ke layar lebar lewat film ini.

Film Silent Hill ini dikabarkan akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti game. Gans bercerita bahwasanya film kali ini akan berlatar tempat di sebuah kota kecil di Amerika Serikat.

Selain itu, Gans juga akan bekerja sama dengan Victor Hadida, pembuat film Resident Evil. Belum ada detail lebih lanjut mengenai film satu ini. Namun, dapat dipastikan bahwa film Silent Hill satu ini sedang dalam tahap pengerjaan oleh Gans maupun Hadida.



Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password