Rekomendasi Film Action Terbaik | Penuh Adegan Mendebarkan


Nggak salah memang ketika menyebut film action terbaik sebagai film favorit banyak orang. Termasuk kamu juga, kan?

Karena sarat dengan banyak adegan menegangkan sampai  memacu adrenalin, rekomendasi film action terbaik bakalan menjadi ulasan yang tidak boleh kamu lewatkan.

Okeguys kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi film terbaik untuk kamu.

Penasaran apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.



Rekomendasi Film Action Terbaik

Walaupun kebanyakan daftar film action di bawah ini adalah film Hollywood, namun ada juga film yang dibintangi oleh aktor Indonesia.

Penasaran ada film action apa saja? Cari tahu dan jangan lupa untuk nonton film di bawah ini, ya!

1.Avengers: Endgame (2019)

film action terbaik

Avengers: Endgame menjadi penutup sempurna dari 22 film Marvel Cinematic Universe sebelumnya yang juga termasuk dalam Infinity Saga.

Film dengan durasi 3 jam 1 menit ini dijamin bakal mengaduk-aduk perasaan kamu para fans Marvel, mulai dari drama, pertarungan, hingga momen haru yang terdapat di penghujung film.



Kita akan melihat perjuangan para Avengers sedang berusaha mengembalikan orang-orang yang lenyap akibat jentikan jari Thanos.

2. John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

John Wick: Chapter 3 – Parabellum adalah film action hollywood sekuel dari seri film action terbaik 2019 yang diperankan oleh aktor kenamaan, Keanu Reeves.

Dalam sekuel ketiganya ini, John Wick diharuskan berhadapan dengan semua pembunuh bayaran dengan keahliannya setelah dia menyandang status exCommunicado pada akhir dari film kedua.

Oh ya, dalam serial ketiga John Wick ini kamu juga patut bangga. Soalnya ada dua aktor kenamaan Indonesia yang Go International, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman yang tampil loh.



3. Mission: Impossible – Fallout (2018)

Jangan ngaku sebagai penggemar Tom Cruise kalau kamu enggak pernah nonton waralaba Mission: Imposible.

Menurut Okeguys, salah satu film terbaik Tom Cruise adalah Mission: Imposible – Fallout yang baru saja  rilis pada tahun 2018 kemarin. Film ini adalah film keenam dari keseluruhan waralaba.

Dalam film action terbaik Hollywood ini, Ethan Hunt yang diperankan oleh Cruise harus melacak plutonium yang hilang ketika dipantau oleh agen CIA.

Film ini menjadi film action hollywood terlaris yang pernah diperankan oleh Tom Cruise, melampaui seri sebelumnya yang berjudul Ghost Protocol.

4. Inception (2010)

Lanjut ada film Inception, film action yang dirilis pada 2010 lalu yang juga sukses mengolaborasikan dua aktor papan atas, Leonardo DiCaprio dan Joseph Gordon-Levitt.

Film garapan Christopher Nolan ini bercerita mengenai sekelompok orang dengan kemampuan memasuki mimpi orang lain.

Kamu penggemar film dengan plot twist, akan disuguhkan dengan banyak kejutan yang tak pernah terpikirkan. Buat yang penasaran, mending langsung nonton saja deh!

Nah, itulah beberapa rekomendasi film action terbaik sepanjang masa dari kami. Selamat menonton dan jangan lupa untuk share informasi ini, ya!

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password