Fast and Furious 9 Tidak Akan Ubah Jadwal Rilis


Fast and Furious 9Wabah virus Corona (Covid-19) memang semakin membabi buta penyebarannya, dan menimbulkan kekhawatiran kepada setiap orang. Virus Corona ini telah mempengaruhi banyak sektor. Seperti ekonomi, kesehatan, politik, sampai dunia hiburanpun terkena dampak dari virus ini.

Akibat Wabah virus ini, sejumlah konser yang sudah direncanakan terpaksa urung dilaksanakan, karena khawatir virus corona akan semakin menyebar dengan adanaya acara tersebut. Selain konser musik, Industri perfilman juga banyak yang menunda peluncuran filmnya, seperti film A Quiet Place Part II, X-Men: The New Mutants, dan film James Bond: No Time to Die. Film tersebut terpaksa harus ditunda penayangannya.

Namun hal berbeda diutarakan oleh bintang utama film Fast and Furious 9 (F9), Vin Diesel. Bintang berkepala plontos ini tetap melanjutkan rencana awal, tentang perilisan filmnya tersebut. Bahkan Vin Diesel baru saja merilis film superhero terbarunya, yang berjudul Bloodshot pada 11 Maret 2020 lalu.

Seperti wawancara USA Today dengan Vin Diesel, Vin membandingkan perilisan Fast and Furious 9 dengan Film superheronya, Bloodsot. “Biar saya katakan kepada kalian, pada akhirnya Film Bloodshot adalah tentang seorang tentara, dan seorang tentara tidak memutuskan atau memilih kapan dan dimana dia akan ditempatkan, kita akan terus maju”.



Aktor yang kini berusia 52 tahun tersebut, sudah memahami respon banyak orang tentang perilisan film yang sesuai jadwal, padahal situasi saat ini sedang tidak baik. “saat ini kita membutuhkan film lebih dari sebelumnya. Kita sudah berada dimasa dimana sinema dan pengalaman sinematik sudah mulai terancam. Jadi, Ya. Mulai saja proses perekaman kalau kita masih ingin tetap eksis”.

Sebenarnya jadwal perilisan film ini tidak menjadi masalah dalam prospek box office, karena film ini direncanakan akan rilis pada bulan Mei mendatang. Dan segala kemungkinan kedepannya bisa saja terjadi.

Pendirian Vin Diesel tentang jadwal rilis yang tidak ditunda sebenarnya punya arti yang besar. karena film sudah dianggap sebagai pelarian kita dikala kita sedang stress karena kesibukan harian kita. Karena hal ini pulalah yang menjadikan film ini semakin menarik dan layak kita tunggu.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password