Rilis Chapter 52 Boruto dan Fakta Naruto akan Mati


MANGA BORUTO – Baru-baru ini para anime lovers dihebohkan dengan kabar Naruto akan mati, pada akhir manga Boruto chapter 51 diperlihatkan Naruto mengeluarkan mode Kyuubi terakhirnya.

Pada manga Boruto chapter 51 terjadi pertempuran antara Boruto dan Sasuke melawan Isshiki Otsutsuki. Pada chapter tersebut terlihat Isshiki menyudutkan Boruto dan Sasuke.

Sasuke yang merupakan sang penyelamat perang dunia ninja Shinobi ke-4, yang kekuatannya sangat ditakuti. Serta memiliki mata rinnegan, tetapi dirinya tidak dapat berbuat apa-apa untuk melawan Isshiki.

Fakta Naruto akan Mati di Chapter 52 Boruto



Kondisi lain Naruto sedang mencari keberadaan Sasuke dan Boruto, karena Isshiki memiliki jutsu yang merepotkan. Naruto tidak dapat melacak keberadaan Sasuke dan anaknya tersebut walaupun dengan bantuan kekuatan Kyuubi.

Naruto yang sudah kehabisan ide hanya bisa pasrah dan terus berusaha mencari keberadaan mereka berdua. Kemudian Kyuubi dalam tubuh Naruto berkata “Naruto, apa kau benar-benar siap untuk mati?”, tanya Kyuubi kepada Naruto.

Naruto yang sedang dalam keadaan terdesak pun seketika kaget mendengar kata-kata Kyuubi, lalu Naruto menjawab “Maaf Kurama, aku tidak melihat pilihan lain” jawab Naruto dengan senyuman putus asa.

Mendengar jawabannya, Kyuubi menegaskan bahwa jutsu ini akan digunakan dalam keadaan terdesak dan jika Naruto siap mati. Sekali lagi Kyuubi bertanya kepada Naruto keputusan mutlak hanya Naruto seorang yang dapat menentukan.

Tidak lama kemudian Naruto berhasil menemukan lokasi pertempuran itu, dan langsung menghajar Isshiki. Dengan nada lantang Naruto pun menjawab “Kurama, aku siap. Bahkan aku sudah siap mati sejak aku memutuskan ingin menjadi Hokage”.



Kemudian Kyuubi yang mendengar kata-kata Naruto langsung membuat segel tangan dan menggunakan Jutsu berbahaya itu. Selain itu efeknya yang dahsyat Jutsu ini juga bisa merenggut nyawa penggunanya.

Seketika Naruto langsung berubah ke mode barunya, semua yang ada di dekat pertempuran tersebut pun terkejut dengan perubahan Naruto. Bahkan Isshiki juga merasakan ada kekuatan yang sangat besar dari Naruto.

Yupss kalian para Naruto lovers dapat kita simpulkan. Kemungkinan besar Naruto akan mati pada chapter 52.

Tentunya pasti banyak yang kecewa jika Naruto benar-benar akan mati, karena Naruto adalah karakter utama dari serial anime Naruto pertama kali sebelum adanya Boruto. Kalian yang mengikuti anime Naruto dari awal episode pasti sudah tau perjuangannya dari kecil sampai sekarang diakui oleh semua orang.



Bagaimana kelanjutannya apakah Naruto akan mati guys? yuk sama-sama kita nantikan di Boruto chapter 52 yang akan rilis pada tanggal 20 November 2020.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password