Extra Joss X Free Fire: Laki Battle Free Fire


Free Fire sebagai salah satu game battle royale yang sedang banyak diminati masyarakat, saat ini terus melakukan ekspansi dengan menggelar sejumlah pertandingan esport.

Banyak pertandingan esport Free Fire yang sudah digelar, dan sejumlah influencer juga banyak yang merekomendasikan game battle royale ini.

Perkembangan ranah esports di Indonesia kian berkembang, dan menarik bagi beberapa merek/brand untuk turut terjun meramaikan.

Begitu pula Extra Joss yang juga ikut meramaikan pagelaran esport Indonesia, dengan menggelar turnamen esport bertajuk Laki Battle Free Fire, yang akan diselenggarakan di 7 kota besar di Indonesia.



Extra Joss Gelar Turnamen E-sport Free Fire

Extra Joss Laki Battle Free Fire

Extra Joss sendiri merupakan produk minuman suplemen kesehatan berbentuk serbuk yang diproduksi oleh PT Bintang Toedjoe dan diluncurkan sejak Agustus 1994 silam.

Minuman suplemen ini berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Extra Joss mampu menghadirkan fokus dan menjaga kesehatan tubuh, yang lebih baik bagi para pemain dalam menghadapi kompetisi serta berbagai tantangan.

Game yang dibawa adalah Free Fire dengan genre Battle Royale, dimainkan oleh lebih dari 100 juta pemain aktif dalam satu hari di level global.

Indonesia menjadi salah satu penyumbang jumlah pemain aktif tertinggi, terlebih lagi dengan kompetisi esports dan rangkaian event yang sangat menarik.

Nantinya, akan ada 2 tim undangan dari setiap kota dengan total 7 kota yang akan melaksanakan pertandingannya, seperti:



  • Medan
  • Malang
  • Surabaya
  • Bandung
  • Palembang
  • Makassar
  • Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)

Akan tersaji hadiah senilai 10 juta di setiap kota dan gelaran Laki Battle Free Fire akan berlangsung selama bulan Agustus sampai September.

Penyelenggaraan pertandingan tetap dilaksanakan secara online untuk meminimalisasi penyebaran pandemi Covid-19.

Kompetisi ini terbuka untuk umum, sehingga semua kalangan masyarakat dapat ikut berpartisipasi secara langsung, dan menjadi tim Free Fire terbaik.

Untuk pendaftaran turnamen Extra Joss Laki Battle Free Fire silahkan klik link berikut: Daftar disini.

Syarat pendaftaran turnamen juga sangat mudah. Dengan sistem skuat, setiap anggota wajib membeli satu pack Extra Joss (isi 6) hanya tersedia Indomaret terdekat lalu yang dikirimkan pada formulir pendaftaran.



Okeguys, jika kalian ngaku sebagai gamer, jangan lewatkan kesempatan untuk meramaikan turnamen esport ini ya.

SEO Manager | OKEGUYS Tech enthusiast who are also interested in movie and music.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password