Episode Terakhir The Walking Dead Season 10 “Terpapar” Corona


The Walking Dead season 10 sudah memasuki babak akhir. Kalian penasaran bagaimana ending dari season 10 ini?

Jika iya, kalian harus bersabar. Pasalnya, AMC telah mengumumkan bahwa final The Walking Dead season 10 akan ditunda karena pandemi global virus corona.

Produser di AMC mengatakan, mereka tidak dapat menyelesaikan episode terakhir mengingat situasi yang dihadapi dunia saat ini.

Ini artinya, kalian para penggemar bisa mendapatkan episode kedua sebelum akhir pada bulan depan. Sementara episode terakhir rencananya bakal ditayangkan sebagai sesuatu yang spesial, tahun depan.



Finale The Walking Dead

(CNN) Episode terakhir film ini rencananya bakal ditayangkan sebagai sesuatu yang spesial, tahun depan.

“Peristiwa saat ini sayangnya tidak memungkinkan untuk menyelesaikan pasca-produksi final The Walking Dead season 10, sehingga musim saat ini akan berakhir dengan episode ke-15 pada 5 April,” demikian pernyataan AMC.

Namun, rumah produksi telah menekankan penantian itu mungkin bermanfaat. Mereka mengklaim, akhir musim itu akan menjadi sebuah film thriller epik, penuh aksi dengan banyak kejutan.

Dengan ditundanya episode terakhir season 10, pembuatan season 11 film yang bercerita soal mayat hidup itu juga otomatis diundur dari jadwal.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password