Empat Nama Baru untuk Cast Serial Cassian Andor


Teka-teki soal serial spin-off lainnya dari karakter Star Wars akhirnya terjawab beberapa waktu lalu, Cassian Andor jadi karakter yang akan dibuat serialnya setelah Obi-Wan Kenobi.

Lucasfilm resmi mengumumkan empat nama baru yang bakalan masuk ke dalam jajaran cast untuk serial Cassian Andor di Disney+, lewat situs resmi Star Wars.

Genevieve O’Reilly kembali diajak untuk ikut ke dalam kisah space opera ini. Sebelumnya, ia telah memerankan karakter Mon Mothma dalam film Star Wars: The Revenge of the Sith, dan Rogue One: A Star Wars Story.

Karakter Mon Mothma sendiri juga pernah muncul lebih di Return of the Jedi, namun diperankan oleh Caroline Blakiston.



Lawan main lainnya yang baru diumumkan ada Stellan Skarsgard (Pirates of the Caribbean: At World’s End), Denise Gough (Angels in America) dan Kyle Soller (Anna Karenina).

Cast yang sudah dipastikan hadir sebelumnya adalah Diego Luna, yang akan memerankan si tokoh utama, Cassian Andor.

Tony Gilroy yang ikut menulis cerita Rogue One, akan menulis, menyutradarai, dan berperan sebagai showrunner untuk serial ini.

Empat Nama Baru untuk Cast Serial Cassian Andor

(imdb) – Genevieve O’Reilly saat memerankan karakter Mon Mothma.

Nantinya, serial Cassian Andor memiliki jalan cerita yang berlangsung lima tahun sebelum peristiwa Rogue One: A Star Wars Story. Penulis tambahan pada seri ini termasuk Dan Gilroy (Nightcrawler), Beau Willimon (House of Cards), dan Stephen Schiff (The Americans).



Tanggal rilis untuk serial ini, belum diumumkan oleh pihak Lucasfilm ataupun Disney. Tapi, besar kemungkinan spin-off dari Obi-Wan Kenobi bakal nongol di Disney+ lebih dulu, karena proses pembuatannya yang sudah dimulai lebih awal.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password