5 Drama Korea Plot Twist Terbaik yang Bikin Penasaran


Drama Korea plot twist menjadi pilihan sebagian orang karena ending yang tak terduga.

Tahu nggak sih ternyata ada banyak drama Korea ending plot twist terbaik yang mengejutkan dan keren abis? Bagi kamu penggemar K-Drama, wajib buat baca artikel yang satu ini!

Okeguys kali ini sudah merangkum beberapa rekomendasi film Korea plot twist untuk kamu. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Film Korea Plot Twist Terbaik

1. Are You Human Too?

drama korea ending tak terduga

Are You Human? adalah seri drama Korea terbaik yang dibintangi oleh Seo Kang-joon dan Gong Seung-yeon. Ditayangkan di KBS pada tahun 2018, drama ini mengangkat kisah Oh Laura, seorang ilmuan hebat di Korea Selatan.



Oh Laura, yang berduka karena ditinggal suaminya karena kecelakaan dan anaknya diambil paksa oleh sang mertua. Ia pun akhirnya menciptakan robot cerdas yang sangat identik dengan anaknya.

Konflik dimulai ketika sang anak datang dan bertemu dengan robot tersebut. Berbagai lika-liku cerita terjadi dan pastinya bikin kaget dan binggung, termasuk ketika sang robot ternyata jatuh cinta pada gadis bernama Kang So-bong.

2. Chicago Copywriter

Drama Korea misteri

Drama Korea Chicago Typewriter bercerita mengenai 3 orang sahabat yang hidup di bawah kekuasaan Jepang sekitar tahun 1930 dan menjadi pejuang kemerdekaan Korea.

Delapan puluh tahun kemudian, mereka bertiga bereinkarnasi, masing-masing menjadi seorang penulis novel, dokter hewan, dan ghost writer.

Sederet konflik dan kisah tak terduga membuat mereka saling bertemu dan bertekad untuk menguak apa yang terjadi di masa lalu.



3. While You Were Sleeping

drama korea romantis

Drama Korea dengan plot twist terbaik ini ditayangkan di SBS pada tahun 2017. While You Were Sleeping memiliki ending yang sangat tidak terduga.

Tak heran drama Korea romance ini menjadi salah satu K-Drama terbaik yang memperoleh rating tertinggi di Korea Selatan.

4. Tunnel

drama korea misteri

Drama Korea dengan plot twist terbaik ini menggabungkan genre thrillercrime, misteri, dan fantasi. Tunnel berlatar belakang pada tahun 1986, menceritakan seorang Detektif Park yang secara misterius melakukan perjalanan waktu setelah melewati sebuah terowongan.

Dibantu oleh detektif Kim Sun Jae danjuga  psikolog kriminal bernama Shin Jae Yi, Detektif Park pun memburu pelaku pembunuhan berantai yang ternyata masih melakukan aksi kejamnya selama 30 tahun.

5. The Light in Your Eyes

drama korea sedih

Bagi para pecinta K-Drama pasti sudah familiar dengan drama yang satu ini, kan? Dibintangi Kim Hye Ja, Han Ji Min, Nam Joo Hyuk, dan Son Ho Jun, drama ini menyajikan kisah cinta romantis sekaligus mengharukan.



Bercerita mengenai kisah cinta antara Kim Hye Ja, seorang gadis ramah dan ceria yang bercita-cita ingin menjadi seorang penyiar, dan Lee Joon Ha, seorang pemuda tampan yang ingin menjadi reporter.

Suatu hari, Kim Hye Ja memainkan jam tangan miliknya dan secara tidak sengaja memajukan waktunya sehingga membuat ia menjadi nenek berusia 70 tahun.

Tak disangka ternyata jam yang ia kenakan adalah jam ajaib yang bisa memanipulasi waktu.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea plot twist terbaik dari kami. Selamat menonton dan jangan lupa berbagi informasi ini, ya!

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password